Posted in daily, love

si Om (pong)

Seperti yang khalayak ramai ketahui bahwa kisah percintaan saya sangatlah jauh dari kata sukses.  Dibayang2i terus oleh si pria idaman satu itu yang tulisan ttg dirinya dah lumayan banyak, kebanyakan cuma kisah sedih. Maka kali ini adalah waktunya saya *sepertinya* harus membuka hati *cuih kalimatnya*.

Dia masih seperti dulu masih bergigi jelek, masih suka norak, masih sok kenal, masih ga cool, halaah.. tapi kali ini sepertinya dia berhasil membuat gw selalu tersenyum sendiri ketika mikirin dia.

Dan ini adalah hasil investigasi adek saya dengan dia :

” Kalau si kakak  ternyata mau ama gw, sayangnya gw ga bisa ngawinin dia cepet2, soalnya gw masih ada PR dari Alm bokap gw yang harus gw kerjakan” kata si Om itu ke adek gw

Huahahahaha…. ngeriiii, tapi terharu juga gw, dia dah mikirin kawin, sedangkan gw?? aduh mak… ini ada calon mantu, di-oke-in kaga?

note: seperti biasa, poto kaga akan dipajang,  jadi jangan ada yang nanya2 >.<

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

12 thoughts on “si Om (pong)

  1. wow sang cowo udah mikir ke arah nikah tandanya udah serius tuh apalagi dengan kesabarannya menanti setelah pengejaran yg melelahkan itu.
    Jalani saja dulu ga usah terburu2 sambil melihat kecocokan masing2 dan pertimbangkan apakah ingin lanjut ke level berikutnya, semoga bisa mengambil keputusan yg terbaik🙂

    yah umur kita kan ga 17 lagi om *maksudnya udah 18 th gituh hahah, ngarep* yaah tujuan akhirnya kan insya allah kesana, tapi gw juga blom berani mikir kearah situ
    naah sedang bingung nih, akan dijalani atau ga *penyakit lama kambuh*
    -neng-

  2. huahahaahhaa..ayo om kerja om. kasih tantangan aja, gak usah mikirin PR, minta nikah aja terus sampe ada yang melarikan diri kekekeekekek

    yang ngajak nikah mah dia, gw mah masih ogaaah, takuuut, hahahaha
    -neng-

  3. Wew kenapa dengan si X.., kok jd banting setir ke oknum T…???
    Jangan2 cuman rebound aja neh..

    harus ta, kalo aku mau merasa bahagia kembali, rasa2nya si pria idaman itu memang ga bisa berpaling kearahku, dia selalu memandang kearah lain
    bukannya ada kalimat bijak : “jika pintu kebahagian yang satu ditutup akan ada lagi pintu kebahagiaan lain yang akan terbuka” aku mau coba cari pintu itu
    -neng-

  4. Kayaknya gw ketinggalan 100 episode nih…
    Neng..
    lama-lama ni blog judulnya diganti ajah
    “Diary Cinta Neng”
    kalo jadi buku, mungkin bisa kayak teenlit😉

    diary cinta neng?????? gogaaah…
    kalo dibikin teenlit kurang cihuy, metropop aje hehehe
    lo update dong!!!! mane si papi baru kaga pernah diceritain, huh
    -neng-

Leave a Reply

