Posted in daily, love

kualat

akhir2 ini gw melakukan semua hal yang gw benci..

1. laporan kemana pun gw pergi n lagi dimana ama si om

2. telepon tengah malem n ga tau waktu

3. dandan

4. meluk pinggang waktu dibonceng

5. dan hal2 yang ga penting dilakukan ketika orang lagi kasmaran

sial… saya kualat!!!

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

12 thoughts on “kualat

  1. ini sedih apa pamer ck ck ck
    *blogwalking sendirian sambil dengerin ‘Kapan kupunya pacar’*

    sediiihhh n sebel… soalnya gw ga bisa menepati janji gw pada diri sendiri kalo gw ga akan pernah melakukan hal2 norak tersebut diatas, :p
    -neng-

    1. ya klo gitu jangan dilakukan, diubah dikit implementasinya biar janjinya bisa ditepati, misalnya

      1. laporan kemana pun gw pergi n lagi dimana ama si om
      – ini bisa diganti jadi weekly report(ato laporan tahunan sekalian), jadi laporannya ga perlu on time. si om mau nggak ya tapi :p

      2. telepon tengah malem n ga tau waktu
      – klo ngerti tengah malem, brarti tau waktu dong. pernyataan yg ini kontradiksi :hammer:

      3. dandan
      – wah klo nggak kasmaran ga pernah dandan ya brarti huhuhu

      4. meluk pinggang waktu dibonceng
      – klo meluk leher ntar ojeknye kecekek dong, kasihan bisa terjadi kecelakaan

      5. dan hal2 yang ga penting dilakukan ketika orang lagi kasmaran
      – kurang spesifik ini, ngitung jumlah mobil warna merah jambu yg melintas ya misalnya?

      hahahaha *ngakak guling2*
      betul betul betul!!!!
      boleh juga, nanti akan gw terapkan
      tengkyu tengkyu hahahha
      -neng-

  2. pingin jogedan deh rasanya liat Neng bahagia begini🙂

    kasmaran kalo gak norak, gak afdol, neng :p

    hihihi.. kan dulu suka geli/sebel liat mereka yg mesra2an gitu, norak, kalo ga laporan bisa ngambek, apa pula ituh, cuih..
    tapi sekarang… iih masih geli juga sih
    -neng-

  3. cieeeeeeeee..yan9 la9i kasmaraann.. *nyanyi la9una pinkan mambu

    ya 9ituch dech nen9 klu la9i kasmaran,da telen ajah ludahnya la9i,. kita maafin kok😆

    mamed yaaa..🙂

    hahaha, kaga tau dah, mudah2an lanjut :p
    aih jadi malu :p
    -neng-

  4. Jiyakakakakak…..

    kualat yah…. sama dong😛

    gw pernah ni yah benci banget sama lagunya kuburan band, gw ngomong sama semua temen gw kalo gw benci banget sama tu lagu….

    trus pas mandi gw ngga sadar nyanyi… “lupa… lupa lupa lupa… lupa lagi syairnya”, dumb dumb dumb, wkwkwkwkwkwk…..

    makanya kayana kita ga boleh benci2 banget sama sesuatu yah
    -neng-

  5. Wah kasmaran nih ya, kan hatinya lagi senang. jadi ya gt.
    biasa aja hal kayak giti, kenapa malah benci? hehe…
    kalo yang namanya kasmaran memang semua menjadi biasa, kadang malupun hilang hehe…
    Iklan Gratis

    abis gw paling benci liat orang pacaran yang sebegitunya, kita liat nanti lah
    :p
    -neng-

Leave a Reply

