nakal..

melakukan hal yang nakal..ngintip..

nyoba ngintip blog si mantan pria idaman..

bermain api dengan perasaan sendiri..

padahal sudah berjanji untuk menutup lembaran lama..

saya nakal..

cerita sedih dibalik cerita sedih

Kapan kita meninggal emang rahasia tuhan bgt bgt bgt..

Alhamdulilah banget sodara2 gw yang di Padang ga kenapa2, cuma rumah retak2, walaupun kantor sepupu gw rusak total. Jauh lebih banyak orang2 yang tidak seberuntung sodara2 gw itu, salah satunya tetangga gw, bapak si pemilik kucing yang dulu pernah gw ceritakan.

Sodara2nya di Padang banyak yang ga beruntung, sehingga dia bermaksud untuk bantu2 mereka dan pulang ke Padang, mungkin karena kepikiran dan stres. Tanpa ada tanda2 apapun, ketika perjalanan Jkt-Padang (mereka pergi ke padangĀ  pake mobil ) si bapak itu pingsan, dan ternyata memang dah waktunya kali ya, akhirnya dia meninggal (aw.. merinding gw nulisnya), mungkin serangan jantung, pokoknya langsung anfal gitu deh.

Gw langsung kebayang waktu dia masih ada dulu, suka maen ama kucingnya, trus jemur baju, trus maen ama anak2nya dll dsb. Dan paginya dia tuh masih terlihat sehat bgt, eeeh pas malem gw pulang ke rumah dah ada pengajian untuk dia.

Ya Allah, semoga aku dan keluargaku panjang umur dan sehat selalu, beri kesembuhan bagi kami yang sedang sakit, dan beri kekuatan untuk kami bisa menjalani hidup ini..

Hiks..

Ketika lagi kunjungan ke kapal, gw menemukan hal yang imut banget.

Namanya juga kapal, apalagi kapal untuk narik tonkang yang gedenya ngalahin gaban, dan diantara barang2 maskulin dan crew2 yang bertampang gahar, gw menemukan sesuatu yang imut, hihihi

pucca