Posted in daily

Ketika lagi kunjungan ke kapal, gw menemukan hal yang imut banget.

Namanya juga kapal, apalagi kapal untuk narik tonkang yang gedenya ngalahin gaban, dan diantara barang2 maskulin dan crew2 yang bertampang gahar, gw menemukan sesuatu yang imut, hihihi

pucca

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

5 thoughts on “

  1. Pelaut juga manusia fey, ada juga yg melambai xixi…

    bukan itu maksudnya ta, yakin ga ada yang melambai disana, tp lucu aja liat barang imut kaya gitu
    -neng-

  2. huakakaak….doraemon
    siapa tau mereka punya harapan si doraemon hidup dan minjemin kantong ajaibnya

    antara pucca ama doraemon nih, matanya sipit kaya pucca, warnanya biru kaya doraemon, yang mana yang bener ya?
    huu kalo gitu mah gw juga pengen punya doraemon :p
    -neng-

  3. pucca???😮

    lucu be’eng!!!! diculik gak, neng?

    pucca yah? apa doraemon?
    kaga diculik lah, emangnya gw itu elo,liat yang imut2 dikit langsung culik hahaha
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s