Posted in daily

cerita sedih dibalik cerita sedih

Kapan kita meninggal emang rahasia tuhan bgt bgt bgt..

Alhamdulilah banget sodara2 gw yang di Padang ga kenapa2, cuma rumah retak2, walaupun kantor sepupu gw rusak total. Jauh lebih banyak orang2 yang tidak seberuntung sodara2 gw itu, salah satunya tetangga gw, bapak si pemilik kucing yang dulu pernah gw ceritakan.

Sodara2nya di Padang banyak yang ga beruntung, sehingga dia bermaksud untuk bantu2 mereka dan pulang ke Padang, mungkin karena kepikiran dan stres. Tanpa ada tanda2 apapun, ketika perjalanan Jkt-Padang (mereka pergi ke padang  pake mobil ) si bapak itu pingsan, dan ternyata memang dah waktunya kali ya, akhirnya dia meninggal (aw.. merinding gw nulisnya), mungkin serangan jantung, pokoknya langsung anfal gitu deh.

Gw langsung kebayang waktu dia masih ada dulu, suka maen ama kucingnya, trus jemur baju, trus maen ama anak2nya dll dsb. Dan paginya dia tuh masih terlihat sehat bgt, eeeh pas malem gw pulang ke rumah dah ada pengajian untuk dia.

Ya Allah, semoga aku dan keluargaku panjang umur dan sehat selalu, beri kesembuhan bagi kami yang sedang sakit, dan beri kekuatan untuk kami bisa menjalani hidup ini..

Hiks..

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

4 thoughts on “cerita sedih dibalik cerita sedih

  1. jadi sedih bacanya, karena beliau terlalu mengkhawatirkan saudaranya sehingga jadi kaya gitu yaa.. turut prihatin dan innalillahi wainnailaihirojiun😥

    iya du, sedih bener, agak2 ga percaya gitu
    semoga kita panjang umur ya du, amiin..
    -neng-

  2. wah menyedihkan yaa.. jadinya keluarganya tambah sedih donk yha..😦

    ya pastilah, ga ngebayangin deh..
    bersyukur bersyukur…
    -neng-

  3. men9″amin”kan doa nen9 yan9 terakhir…

    inalilahi..ikut berduka ya nen9,smo9a diberi ketabahan
    yupz,kita meman9 tidak pernah tahu kapan maut menjemput….
    suda jalanna bapak itu menin99al den9an cara seperti itu….

    iya, ga nyangka ya wind
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s