Posted in daily

nakal..

melakukan hal yang nakal..ngintip..

nyoba ngintip blog si mantan pria idaman..

bermain api dengan perasaan sendiri..

padahal sudah berjanji untuk menutup lembaran lama..

saya nakal..

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

14 thoughts on “nakal..

  1. ๐Ÿ˜€ walah si Neng…. xixiixixixiixixixiixixiixixixiii…. tapi maen api emang enyak, Neng. ANGET!!!! *devil laugh*

    tapi bisa dapet jawabannya dan, alhamdulillah gw kayana bisa ngelupain dia๐Ÿ™‚
    -neng-

  2. cieeee…sapa tuh sang idamannya???
    jangan ngintip terus yah, samperin aja biar lebih kerasa
    sapa tau mau temu kangen sekalian kekekekek

    holooh.. zia.. kamu ga peratian ama isi blog gw deeeh.. hiks, dia itu mantan pria idaman, sekarang gw sedang berusaha membuka hati sama si om itu..
    pegimane sih lo.. huu uuh
    -neng-

  3. aiihh nen9 da muLe nakal yaaa….๐Ÿ™‚

    ** jeweeerrrr neeh๐Ÿ˜€

    iiih ndak kookkk.. cm ngetes hati aja, bisa ndak aku ngelupain dia, dan alhamdulillah ternyata bisa๐Ÿ™‚
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s