Posted in daily, love

help me..??!!

Rada2 benci karena sekalinya update blog cuma mo cerita ttg masalah gw ama si om lagi, aaah maafkan aku ya jendela dkk.. hohoho

hmm..

Dulu selalu heran sama orangtua yang ngelarang anak2 mereka pacaran atau sampai menikah dengan seseorang, dg alasan sukunya berbeda. Maktuo gw dulu pernah protes n nyindir2 tiada berkesudahan hanya krn calon anaknya berasal dari suku Jawa dan begitu juga sebaliknya si camer sepupu gw itu pun bilang ke anaknya “kalo bisa jgn dia lah, dia itu anak orang kaya, udah gitu orang padang pula”. Sepupu gw sampe stress bgt dan curhat ama kami2. Sama ceritanya sama Pak Cik gw, waktu anak bungsunya dapet cewek batak dia sama sekali ga setuju, even sampai mereka menikah si pak cik masih ga rela.

And it happen to me now.. Damn..

Nyokapnya si Om bilang gini,

“Aduh, kenapa sih kamu cari calon yang orang Padang!!”

Auucchh.. gw merinding bgt waktu diceritain gitu ama dia, mampos deh gw, biasanya gw sih ga pernah ada masalah kalo mo ktemu2an gitu ama ortu dari temen2 gw, tapi kalo ama emak2 yang satu ini..??? haduuh.. mikir 1000 kali gw

Walau awalnya kami ini berteman *si om ini salah satu anak laskar wisata* tapi sayangnya blom pernah kenalan ama ortunya, tapi kalo ama ade2nya gw dah kenal.

Aaaah tau dah…

Puyeng…

 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

5 thoughts on “help me..??!!

Leave a Reply

