Posted in daily

ngerasanin orang :p

Menghargai seseorang..

Gw selalu senang kalo ada orang yang mengucapkan terima kasih sama gw, bukannya mo pamrih, tapi setiap orang pasti senang kalo hasil kerjanya dihargai orang lain.  Maka dari itu pasti gw selalu ngucapin terima kasih sama orang yang “nolong” gw.

Tapi gimana jadinya kalo gw melakukan kesalahan? walaupun kesalahan gw besar, pasti gw ga mau dicaci maki sedemikian rupa, apalagi kalo didepan semua orang. Dan seketika itu juga… hilanglah segala kebaikan yang pernah gw buat, rasanya apa aja yang gw buat itu buruk semua ga ada bagus2nya.

Hmm… bukan ngomongin gw juga sih, bukan ngomongin kerjaan kantor juga sih, dan untungnya ga ada kaitannya sama si om hehehe.

Ada ibu2 di kantor gw, punya anak atu dan punya baby sitter atu, kalo ada acara nginep dari kantor pasti mereka dibawa, ini sih hanya pengamaan gw sekilas yah, gw ga tau gimana mrk kalo dirumah. Si mbak sepertinya dah lumayan berumur, tapi si ibu memanggilnya hanya dengan namanya, ga pake embel2, yaaa mbak kek ato apa (1). Si mbak keliatan bgt kalo sayang bgt sama anak asuhannya, keliatan bgt deh dari tindak tanduknya. Jadi ada kejadian yang bikin gw langsung ilfil ama si ibu2 di kantor gw itu. Ini mah pikiran gw aja ya, yang namanya ibu2 kalo pas lagi ga kerja bukannya pengen selalu nemplok ama anaknya ya? tapi kok yang gw liat kemarenan itu si ibu gendong anaknya pas lagi nyusuin doang, itu juga ga digendong, kegiatan itu dilakukan di kasur ato di bangku, abis itu si ade di serahkan langsung ke si mbak (2)..  hmm.. kalo si ade nangis, si ibu cuma bilang “deee jgn nangis doong” sambil nonton tipi, si ade digendong si mbak (3), dan dari semua hal2 yang cuma gw pikirkan tersebut, jadi pas lagi dimobil yang bergoyang2, si mbak ga sengaja numpahin air putih, basahlah baju si ibu dan baju si ade, buseeeetttt daaaah.. ngamuknya kaya apaan tau (3), kaya si mbak ngejatohin si ade dari bangku, ya oloooh apaan sih tu ibu, mbok ya biasa aja, cuma masalah kecil doang ngamuknyaaa… kaya si mbak itu selalu salah kalo kerja, hhhh…..

Trus, ceritanya si anak itu lagi rada ga enak badan, udah muntah 3 kali baru dibilangin ke si ibu, dan si ibu langsung ngegoblok2in si mbak (4), katanya kenapa ga langsung dikasi kabar.. hmm mungkin dia khawatir, tapi gw sih ngeliatnya, muuungkiin si mbak mo mantau dulu di muntahan yang pertama, mungkin dikasi obat si ade agak enakan, naah ketika di muntahan ketiga si mbak yakin klo si ade knapa2, jadilah dia nelepon si ibu. Eeeeh.. malah digituin..

yaaaah ga tau lah..

Semoga gw selalu jadi orang yang bisa menghargai orang lain.

Makasi yah bloger, dah baca curhatanku yang ga jelas ini hihihi

 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

4 thoughts on “ngerasanin orang :p

  1. jangan-jangan anaknya malah lebih dekat sama si mbaknya daripada sama ibunya…

    ndak tau kalo itu mbak, tapi si ade masih suka “menggapai2” emaknya setiap kali si emak masuk ke kamar
    -neng-


  2. Gak ada salahnya kok curhat..
    Kadang kita emang bisa dapat pelajaran dari perilaku orang laen..
    Dari situ kita bisa instropeksi diri..
    Tul gak..😀

    betuulll… jadi punya gambaran yang baik untuk dilakukan tuh seperti apa, ya akn?
    -neng-

  3. yah makanya sekarang banyak anak yang durhaka sama ortu, mungkin hukum keseimbangan kali yah….

    BTW ……. apa kabar? lama ga blog jalan nih heheheh

    hmm.. ndak tau lah, no comment
    hehehe.. ada sih di draft no, tapi blom selese2 hahahaha
    -neng-

  4. nda baik n9arasanin oran9 nen9😛

    antara si mba dan ibu ituh yan9 memedakan cuma nasib ajah,harusnya kita sama sama butuh,perlakukan dia seperti adanya,dia ju9a punya hati dan perasaan,kasian si ibu itu,smo9a saja dibukakan pintu hatinya .. **blajar dari smba’nya buu,jan9an sumbun9..nti anaknya mirip mba’nya loch hahha

    hihihi.. iya tuuuh ndak baiiik :p
    kita ambil yang baiknya aja ya wiend🙂
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s