the septembers

Isinya poto2 doang hehehe, enjoooyyyy!!!!

Ketika itu kami masih muda, penuh gairah untuk berpetualang. Kami, menyebut diri kami laskar wisata, huh..sebuah sebutan yang konyol karena kami sebenarnya jarang jalan2 hehehe.

Continue reading “the septembers”

Advertisements

jalan sore

Pulang ontime itu adalah suatu hadiah tak terkira, jaraaang bgt bisa pulang ontime jam 17.30 teng tong. Paling nggak jam 18.30 ato jam 19.00 baru bisa pulang, apakah saya lelet kalo bekerja? hmm kaga tau dah 😦

tapi beberapa minggu ini bisa pulang ontime, males lama2 dikantor, dan akhirnya saya bisa poto2 tanpa takut hasilnya gelap, masih pake hape sih, yaah secara camdig saya sama sekali belum dibetulin(atau.. belum beli yang baru??)

bangga bgt sih bisa pulang cepet hihihi

Putu-putu langit sore ketika otw ke parkiran motor

di perempatan Fedex, abang2 topeng monyet dan peliharaannya, lucu bgt!! posenya bisa sama gitu, sayang burem gambarnya