Posted in daily

gloomy gloomy gloomy

Selamat pagi menjelang siaaaaang..

Hmm.. post pertama di tahun 2010, selamat tahun baru semuanya, smoga tahun ini kita bisa sama2 jadi pribadi yang jauuh lebih baik lagi.

Tahun 2009 kemarin diakhiri dengan beberapa cerita yang ga enak, yang nantinya pasti dijadikan “pengingat” terutama buat gw sendiri.

  1. Dimulai dari berita Gramedia GI diskon 35 % pake kartu BNI, mulailah hasrat belanja buku kembali menggelora, padahal di rak buku masih banyak bgt buku yang bahkan belum dibuka plastiknya. ( Reminder nomer satu, harus bisa menahan hasrat belanja bukunya, segera selesaikan membaca buku yang dibeli, agar ga jadi sia2, oh ya, mulai membaca buku2 yang agak “berat” ketimbang baca novel n komik mulu.) Maka di hari terakhir promosinya, gw pergi ke GI untuk menggila. Seperti diketahui bersama gramed kalo pas lagi diskon ramenya pol abis kan, ini kebodohan gw yang pertama, untuk lebih efektif, gw naro tempat hape+hape+duit gw di tas belanjaan gramednya (reminder nomer dua, JANGAN PERNAH naro barang pribadi lo di tas /keranjang belanja), pada awalnya semua aman2 aja, tapiiii.. justru pas gw lagi bayar dikasir, buku2 gw pun dikeluarkan dari tas belanjaan, tapi sayangnya hape dkknya ketinggalan. Gw tidak mau berburuk sangka sama pegawai Gramednya *padahal sih lebih krn ga mau terseret2 kasus hukum dgn dalil mencemarkan nama baik via internet hihihi* karena memang suasananya lagi rame bgt, jadi begitu orang selesai belanja, tu tas belanjaan segera beredar lagi. Jadilah hari itu gw kehilangan hape Soner W 395 gw, lengkap beserta lagu2 gw, FOTOFOTO *canggih :p* gw, dan sms2 pribadi yang memang sengaja tidak gw apus karena kenangannya. (Remainder ke tiga, harus bisa lebih ikhlas)
  2. Rencana untuk mijet dah berkumandang sejak lama di laskar wisata, gara2 badan pegel2 mulu sehabis berwisata yang ga jelas, maka kami memutuskan untuk mijet disalah satu tempat pijet di bilangan jalan Sambas, Blok M. Pulang kantor rame2 kami dari berbagai penjuru jakarta berbondong2 ke blok m, karena lapar, setelah mijet kami pun makan di angkringan yang di Jl. Fatmawati, kejadian ini yang akan menjadi reminder nomer empat. Karena lupa waktu, dan baru inget waktu ketika nyokap gw nelepon, dan ternyata udah jan SETENGAH SEBELAS MALEM, mampuuuusss gw!!! ga pake babibu lagi gw langsung ngacir. Sampe dirumah, dapat ditebak dengan mudah, gw diomelin ama bokap gw, huhuhu, dan yang paling nyebelin, dia nyalahin si om, padahal waktu itu dia lagi ga bisa ikutan ngumpul. Karena kejadian itu,  hubungan gw ama si om rada2 aneh,  backstreet gitu, najong ah, dah tuwek gini masih aja backstreet, its soo high school, kami lagi cari cara supaya nama dia kembali bersih dimuka si bokap. (Remainder nomer empat, kalo jalan2 harus inget wktu, benar2 kembali ke jaman SMP, jam 8 malem paling pol dah harus sampe rumah lagi).
  3. (Remainder selanjutnya, banyak2 beribadah, karena kita ga tau kapan kita kembali ke hadapan yang maha kuasa). Namanya pak Yitno, dulu pernah satu perusahaan ama gw, tapi dia di cabang Banjarmasin, tapi dia dah resign karena pindah domisili mengikuti istrinya yang dapet promosi di Pegadaian Kotabaru (kalo ga salah). Tiba2 kami sekantor dikejutkan dengan sms dari orang cabang BJM kami, Pak Yinto meninggal, DIBUNUH!!. Inalillahi.. berita meninggal aja dah bikin heboh, apalagi meninggal karena di bunuh, merinding disko gw. Sorenya dapet imel kalo ternyata orang yang bunuh pak yitno dah ketangkep di Kediri, beuh.. jauh amat. Dari guntingan korang Banjarmasin post tgl 28 (kalo ga salah) disebutkan bahwa pak yitno dibunuh oleh 3 orang pemuda dengan alasan uang, dia dibawa kesuatu tempat, dan dibunuh, mayatnya dibiarkan membusuk sampai 3 hari kemudian diketemukan sama orang yang kebetulan lewat. Astagfirullah.. YA allah, ampuni dosa2 pak Yitno, tempatkan dia didekatmu ya Allah, berikan kekuatan untuk kami semua yang ditinggalkan agar menjadi lebih dekat lagi denganmu.

Walaupun cuma segitu, kayana hal2 yang jauh lebih mengegmbirakan banyak terjadi di tahun kemarin… Aaaah, ini bukan postingan ttg flashback kehidupan gw kok, cuma iseng2 curhat..

Yupss.. tahun baru semangat baru, semoga tahun 2010 lebih sering lagi update blognya hahaha

foto terakhir
foto terakhir yang difoto pake hape soner gw T.T

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

8 thoughts on “gloomy gloomy gloomy

  1. trus sampe sekarang belum balik hapenya? udah ada gantinyakah?

    yaah, hapenya ga balik, biar deh, diikhlasin aja,
    belom ada gantinya, lagi ngumpulin duit dulu nih
    -neng-

  2. haha sama kyk saya: pengennya beli buku terus padahal masih banyak yg blm dibaca..

    happy new year dan salam kenal yah! semoga tahun ini lebih banyak dari tahun2 sblmnya.. amiinn!😀

    yang penting dah dibeli bukunya hehehe
    salam kenal juga, mudah2an tahun ini buku yang dibaca lebih banyak lagi :p
    -neng-

  3. meeet taoon baruu nen9🙂

    inalilahi,ilan9 yah hen9pon9nya😦
    inalilahi,semo9a amal ibadah pak yitno ditrima oleh ALLAh

    jiaaahh..9w ju9a belon pijet2 da setaon,badan pe9el2 uuyy….😀

    amiinn..semo9a menjadi elbih abik la9i dalam menjalani taon ini🙂

    makasih doanya wied,
    semoga tahun ini juga baik buat kamu🙂
    -neng-

  4. ..
    Perasaan kemaren udah ngomen, kok gak ada ya..
    ..
    Hape ilang masih bisa beli lg, di toko banyak..
    Kalo nyawa ilang, nggak ada toko yg jualan..😉
    ..
    Semuga hari esok lbh baek..😉
    ..

    betul ta, ikhlasin aja ya,
    thanks ya
    -neng-

  5. allo mbak, hihihi… kangen deh😉
    bukannya sombong nih, gak pernah main sini, tapi kehidupan diluar sana sedang ribet, jadi jarang onlen… huhuhu…

    Oya, Selamat Taun Baru ya Neng Fey😉 slalu sehat dan happy terusss.. heheh…

    wah, baca postingannya… mesti waspada nih waktu blanja, apalagi kalo pas rame gitu… dan ikut belasungkawa juga atas meninggalnya pak Yitno😦

    btw, itu fotonya Yamada Momo kan, adik barunya si Miiko… hihihi, suka Miiko juga kah? horeee, ada temennya😀

    yoaan aka mini :p
    kangen juga ih hihihi, gaya luu yang sibuk bgt
    happy new year juga yah, moga2 kita jadi lebih waspada
    hohoho, itu emang si Yamada Momo, lucu yaaaah
    -neng-

    P.S. mbak, mbak… ada twitter gak? ;P

Leave a Reply

