Posted in daily

that’s not me :(

Ketika kamu menginginkan aku bertubuh kurus dan putih…

Kecewa rasanya, aku sangka kamu tidak sama dengan pria2 lain yang memandang wanita dari penampilan luarnya saja…

Teringat celetukan dari seorang teman beberapa tahun yang lalu,

“waah neng, sekarang lo kurus yah, waduuh kenapa ga dari dulu, kalo lo kaya gini gw mah mau sama elo”

becanda.. tapi menyakitkan..

sama seperti kamu..

iseng tapi sangat menyakitkan..

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

10 thoughts on “that’s not me :(


  1. Becanda aja menyakitkan, apalagi yg ngomong langsung..

    E’neng: stop depan bang..!
    Sopir angkot: ok neng…!!
    E’neng: nih duitnya bang..
    Sopir angkot: wah ini kurang neng..
    E’neng: biasa segitu kok
    Sopir angkot: E’neng kan gendut, bayar dobel dong..
    E’neng: …….
    ..

    kalo kejadian sama gw, malah ga gw bayar tu angkot😦
    -neng-

    😀

  2. saya pun sering bercanda dengan teman yang kebetulan gemuk
    kadang saya tak sadar itu menyakiti
    tapi dari teman-teman itu, saya belajar bersabar
    entah kenapa, mereka sangat sabar….

    mungkin lebih tepatnya disabar2in, abis mo gimana? ngebantah, ga mungkin, emang gemuk kok, ya sutra lah..
    -neng-

  3. saya gak pernah dibecandain masalah gemuk-kurus… tapi selalu dihina masalah warna kulit yg legam, mulut yang bawel, dan tinggi badan… hihihi

    ya iyalaah.. situ pan kurus hhehee, kalo masalah kulit mah klo gw no problemo, makin hitam krn maen di pantai makin eksotis n seksi rasanya huahahahha
    -neng-

  4. becanda tapi nyakitin😦

    aku pen 9emuk nen9..

    be your self ajah nen9,cuexin ajah mreka mu bilan9 apa🙂

    yang kurus pengen gemuk, yg gemuk pengen kurus hehehhe
    -neng-

  5. sering diledekin karena kurus bgt, tapi think positive dong, nambah semangat untuk program penggemukan badan

    yoo.. sekarang sedang mulai fitnes hari kedua, badan pegel luar biasa, yang blom bisa nahan makan malemnya huhuhu
    -neng-

  6. wueeee. jarang nulis tentang seseorang. giliran nulis, tapi kok malah udah masa indahnya terlewat. tu ungkapan menyakitkan banget sih. cinta tak pernah mengenal ruang dan waktu, apalagi dibatasi oleh fisik dan warna kulit

    masa indahnya masih ada kok, tp memang kalo lg seneng sepertinya ga ada yang perlu di tulis heheheh, maap ya, jd nyampah
    -neng-

  7. ugh!! ngerti banget sama sakit hatimu, neng…*hugs*
    kalo papasan sama gw ada yang sengaja minggir sambil bilang “ada tank mau lewat!”
    trus ada yang bilang kalo gonceng gw pake motor kayak gonceng karung beras…
    gw tau, maksudnya becanda, tapi sedih, neng digituin…

    serba salah ya, mo marah emang bener begitu adanya, emang lebih berat bawa motor kalo penumpangnya gendut, kalo ga marah sakit ati mulu yang ada😦
    au ah..
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s