Posted in daily

mijet di HoRE

jompo sebelum waktunya… hiks..

Kalo kemaren gw sakit asam urat, kemaren itu gw sakit pinggang T_T. Awalnya sih karena pertamanya gw ikutan yoga, di pusat kebugaran sebelah kantor, hari selasa kemaren trus kayana gerakan gw salah, jadilah pinggang gw sakit, tp pada saat itu mah ga berasa. Hari rabunya, gw berenang, mungkin gerakan meliuk2 *opo toh* waktu gw berenang bikin pinggang gw makin sakit. Kamis, pinggang dah berasa nyut-nyutan sangat, tp gw pikir hanya karena pegel abis berenang. Eeeeh pas jumatnya.. kaga bisa bangun gw, masya allah dah.. kalo gw bukan panitia di acara in house training kantor gw, gw ga bakal masuk.

Jadilah gw kepaksa ikut acara outbound kantor di eagle hill mega mendung. Tak disangkah.. ternyata disana kami ngemping, no big deal sih, seru bgt malah. UNTUNGNYAAAA…. selama disana ga ada kebiatan yang mengharusnya gw untuk membungkuk, karena waktu membungkuklah pinggang gw yang sakit bgt, ruku gw aja maksa, jadilah gw ikut semua kegiatan selama outbound itu.

ruangan terapi

Pas pulang ke rumah, pinggangnya dah ga gitu sakut, tapi  masih sakit, ga enak bgt, makanya gw berniat untuk mijet. Dulu gw pernah diajakin Inggrid untuk mijet di House of Relax (HoRE), jadilah gw mijet di HoRE aja.

Namanya mbak Wina,mantaaaapppp!!! abis dipijet ama dia, beeuh, pinggang gw langsung sembuuh, padahal sebelum pinggangnya di pijet, kalo bangun m

asih sakit bgt, tapi cuma 15 menit terakhir dia mijet (dari 90 menit), lansung enakan. Wahahaha.. udah murah, cepet sembuh pula hihihi.. ga rugi dah ngeluarin 45 rebu, murah bukan??

Makasi ya mbak Wina.. kapan2 mijet lagi yak hehehe tp cuma karena pegel2 biasa yah, ga mau sakit kaya kemaren hiks hiks..

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

2 thoughts on “mijet di HoRE

  1. si HoRe ini di menong, neng?
    pengen pijet…itu impian sejak taun 2006 kemaren belom kelakon hahhahahha

    di daerah blok m dan, deket blok m plaza, lo klik aja di link yang gw kasi ntu, gampang kok kesananya
    mijet bareng apa kite?
    -neng-

Leave a Reply

