love hurts

love hurts

mom…

ada kalanya jika suatu hubungan tidak bisa dipertahankan, maka lebih baik tidak diteruskan..

lebih baik berhenti sekarang daripada ketidakcocokan baru diungkapkan ketika sudah menikah..

mom..

insya allah, ada pengganti yang lebih baik dari sekarang..

jika memang sudah jodoh, mau cepat mau lambat nanti akan datang juga..

mom..

jangan sedih yah..

rencana anaknya untuk bikin hajatan tertunda untuk sementara..

*terinspirasi begitu melihat si emak sedih karena ade gw putus dari cowoknya*

5 thoughts on “love hurts

  1. turut berduka untuk sang adek… kakakynya sendiri gimana?😀

    alhamdulilah kakaknya baek2 saja, walaupun belom dapet restu 100% dari camer huhuhu
    -neng-

  2. huehuehue lama ga main… eh begitu ada tulisan baru udah berdarah2 gini…. memang cinta deritanya tiada akhir…. buat mamaknya neng jangan panik jangan bersedih…. so many fish there is in sea*the strokes*

    hehehe, umur no, umur hehehe
    -neng-

  3. ikutan ma nanzzy

    smua akan indah jika suda waktunya🙂

    semangad yah wat adiknya neng🙂

    mudah2an gitu yah, si adek mah semangat, si mamak yang stres hehehehe
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s