Posted in daily, love

yang heboh di bulan september

aku dilamaarrr.. butuh doa!!! hahaha, akhirnya jargon iklan jaman dulu itu bisa juga saya pake *tertawa tersipu-sipu* Lebaran kedua, si om ngomong sama si ayah, dia berniat untuk ngelamar saya. Ini sudah kami rencanakan sih jauh2 hari, saya ga mau ada dirumah ketika dia ngomong sama ayah, jadi waktu saya sowan ke rumah tante di tangerang, dia datang memakai baju koko pemberian si mamak dan melamar saya, hihihihi *tersipu-sipu lagi* Dasyatnya, si mamak pengen kami nikah bulan desember tahun ini, mendadak bgt mak? “iya, kalian pacarannya dah kelamaan” itu alasan beliau😦 Walau keluarga si om blom “resmi melamar” tapi orang rumah udah ribut nyari tanggal, gedung, seragam, tiket pesawat, cuti, sesearahan, dll dsb, tinggal saya yang kebingungan “pamali ga sih, blom ada omongan dari pihak cowok tp kami dah heboh sendiri?” dan ketika saya nanya, malah diomelin balik, “kan waktunya dah mepet, jadi harus gerak cepat!!” pasrah nian saya.

Tapi apa daya, karena memang mendadak, semua gedung yang deket2 rumah, penuuuh!! kami memang ga mau yang jauh2 dari rumah di cileduk – kebayoran dan sekitarnya, kasian tetangga2 yang pada mau dateng, dan ga bisa dirumah juga, karena ga ada parkiran yang memadai untuk para tamu. Ada sih, gedung seskoal di cipulir yang baru aja selesai di bangun ulang, tapi harganya boooo!!! kaga nahaaan 10 jeti aje gituh cuman tempat doang, kaga makan gw abis kawin😦 . Jadi dirubahlah jadwalnya *saya nikah ga disesuaikan dg hari baik atau niat baik, tapi disesuaikan dengan jadwal gedung yang kosong, ck..ck..ck..*, insyaallah, akad nikah dan resepsinya dilangsungkan bulan Januari 2011.

Doakaan…

Aw.. aw.. aw.. saya deg-deg-an *tersipu-sipu lagi*

ps : gambarnya nyolong punya orang…

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

2 thoughts on “yang heboh di bulan september

  1. wuih kilat juga ya persiapannya, tidak lupa ngacih ucapan selamat sebelumnya

    makasiiih, iih jadi tersipu-sipu lagi, doain yaaa, mudah2an lancar selalu🙂
    dataaang yaaaa
    -neng-

Leave a Reply

