Posted in daily, love

meet the family

Hari ini ada acara pertemuan keluarga antara keluarga saya dengan si om. Aji gileee… persiapannya boooo!!! heboh pisan euy. Jangan pake baju yang itu lah, kenapa ga kesalon lah, ribut2 ttg alis saya yang harus dicukurlah, blom bikin2 makanannya, bikinnya dah dari 4 hari yang lalu, mantaaap!!

Saya sendiri sempet ga tau mo ngapain, ketika mereka datang yang ada saya lagi2 ngumpet di ruang tengah, ga ikutan duduk di ruang tamu. Trus waktu dipanggil kedepan, widiih deg2an, maluuu..

Abis makan siang, mulailah keribetan untuk nentuin tanggal, seperti yang saya tanyakan kemarin, “pamali ga sih dah sibuk2 persiapan api blom “resmi ” dilamarnya? dan bener aja, kan gedung dah dibooking, eeh tapi dari pihak si om yang notabene orang jawa, meminta tanggal untuk hari pernikahannya, seminggu sebelum tanggal yang sebelumnya sudah ditentukan. Mau nolak ga enak, tapi sih tadi diputuskan untuk nerima aja permintaan mereka, tapi begitu keluarga si om pulang, mulai deh para maktuo ribut berkeluh kesah kenapa harus beda 1 minggu, knapa ga 1 hari aja. Saya juga bingun, karena pada awalnya si om bilang kalo keluarga dia nerima aja tanggal yang kita kasih, dan ga akan ngasih tanggal atau hari baiknya, jadi kok tiba2 berubah gini. Bingung mo jawab apa sama pertanyaan mereka.

Sempet diomelin pula, saya bilang saya ga mau kalo nantinya alis saya dicukur/dibentuk/diapainlah namanya, saya malah dibentak “mangecek taruuih!! (ngomong mulu!!) penganten itu terima beres aja, jangan protes2, udah diem aja, biar yang tua2 yang ngurusin” iih sebel..

Tapi enak juga kalo begitu, ongkang-ongkang kaki tiba2 dah kawin aje hohoho

for all.. hari ini hari yang melelahkan, deg2an, dan menakutkan, excited? hmm.. jujur, ga terlalu, karena terlanjur malas melihat persiapan yang amboi ini….

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

4 thoughts on “meet the family

  1. haha yg mau kawin malah tenang2 aja, ga ada heboh2nya😄

    hohoho tau nih, sampe2 si adek nulis status gini:
    “enak bgt jadi anak daro dikeluarga gw, tugasnya cuma fitting baju”
    sekarang yang belom.. undangannya😦
    -neng-

  2. Alhamdulilah si eneng akhirnyaaa,,,

    smoga dilancarkan hingga Hnya yah neng..
    kapan??

    selamat yah neng *cpika cpiki

    ech ajdi ama si om itu xixixi *sotoy

    hihihi makasi ya wiieeend!!!!
    iya alhamdulilah jadinya sama si om itu🙂
    dateng yaaa!!
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s