Posted in daily

5 bulan kemudian…

kompakan hamil muda
kompakan hamil muda

wow.. sudah begitu lama ga posti satu tulisan pun hihihi

 

aku hamiiilll horeeee. udah jalan 4 bulan, alhamdulilah baik2 saja walaupun awal2 bulannya mabok pusing tiada tara dan kaga mau makan, tapi kata dokternya ” oh masih normal kok bu berat bayinya, tenang aja.. cadangan dari ibunya masih banyak kok” huuuu… ga papa deh.. berarti ada untungnya kalo gendut hihihi

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

5 thoughts on “5 bulan kemudian…

  1. congrats ya neng Fey..
    semoga selalu sehat sampai dengan saat melahirkan nanti…

    amiinn.. makasi ya mbak, alhamdulilah kayaknya sekarang udah mulai gembul nih🙂
    -neng-

  2. wahaha tokcer sekali.. selamet yo Bu…sebentar lagi jadi Ibu…

    makasi ano, mau dipanggil apa nih? om atau mbah? :p
    -neng-

  3. waaahhhh combo happiness in another post, jangan2 postingan berikutnya bakalan pas lahiran dede bayi nih😀

    congrats lagi ya neng ^^ ‘uwel uwel’ semoga sehat semuanya er…. itu topik hamil dan tulisan di kausnya plugged in ‘ngakak’

    hahaha.. kayaknya betul nih.. post selanjutnya pas lahiran ade bayi, hihihi.. jadi ga enak hati :p
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s