motorku ilang :(

Apes… nyebelin… jahat..




Motorku dimaling orang, huhuhu.. T_T
Kejadianya kurang lebih 2 minggu  yang lalu, subuh sekitar jam 1/2 5 pagi. Si maling kucluk-kucluk dorong motor gw lewat pintu belakang “komplek” kontrakan kami. Malah sempet ditegor sama ibu tetangga belakang rumah, ” mau kemana mas, pagi2 bgt?” “ini bu..mo kedepan dulu bentar” si ibu2 itu ga ngeh kalo dia bukan Septa, soalnya dia udah pake helm jadi ga bisa liat mukanya, pake baju abu2 celana cargo warna coklat/krem.

Ternyata kayaknya tu maling udah ngincer kontrakan kami deh, soalnya ada tetangga yang liat cowok pake celana cargo warna coklat/krem trus bajunya abu2, dah dari magrib ngider2 di sekeliling lingkungan kami. Pas ditanya katanya mo nyari kontrakan, karena emang banyak kontrakan disana ya jadi dimaklumi aja ama mereka.

Motor emang ditaro diteras rumah aja, biasanya sama Septa di gembok, tapi kemaren ntah kenapa, dia lupa mo gembok. Padahal di komplek kontrakan kami, ada 3 motor yang ditaro diluar, tapi ternyata motor kamilah yang “beruntung” diembat ama tu maling huhuhu, jahaaattt…

Ini kali pertama ngerasain yg namanya kemalingan, malang bgt dah rasanya, sediiih bgt, nyesel.. kenapa bisa lupa di gembok, nyesel kenapa ga maksain septa bli eskrim, sapa tau kalo keluar rumah dia jadi inget u ngegembok motor.. yaaa kayak gitu2 deeh..

Dan ga kepengen u lapor polisi, sama aja boong lah…

Semua orang bilang insyaallah ada gantinya, amiiinnn… 

Goodbye my Vega R 6958 SGB, ilang deh kendaraan si ayah untuk cari rejeki, gimana kalo tukang ojek yang keilangan motor yah? tambah nyesek aja kali yah, huhuhu
Advertisements