Posted in daily

motorku ilang :(

Apes… nyebelin… jahat..




Motorku dimaling orang, huhuhu.. T_T
Kejadianya kurang lebih 2 minggu  yang lalu, subuh sekitar jam 1/2 5 pagi. Si maling kucluk-kucluk dorong motor gw lewat pintu belakang “komplek” kontrakan kami. Malah sempet ditegor sama ibu tetangga belakang rumah, ” mau kemana mas, pagi2 bgt?” “ini bu..mo kedepan dulu bentar” si ibu2 itu ga ngeh kalo dia bukan Septa, soalnya dia udah pake helm jadi ga bisa liat mukanya, pake baju abu2 celana cargo warna coklat/krem.

Ternyata kayaknya tu maling udah ngincer kontrakan kami deh, soalnya ada tetangga yang liat cowok pake celana cargo warna coklat/krem trus bajunya abu2, dah dari magrib ngider2 di sekeliling lingkungan kami. Pas ditanya katanya mo nyari kontrakan, karena emang banyak kontrakan disana ya jadi dimaklumi aja ama mereka.

Motor emang ditaro diteras rumah aja, biasanya sama Septa di gembok, tapi kemaren ntah kenapa, dia lupa mo gembok. Padahal di komplek kontrakan kami, ada 3 motor yang ditaro diluar, tapi ternyata motor kamilah yang “beruntung” diembat ama tu maling huhuhu, jahaaattt…

Ini kali pertama ngerasain yg namanya kemalingan, malang bgt dah rasanya, sediiih bgt, nyesel.. kenapa bisa lupa di gembok, nyesel kenapa ga maksain septa bli eskrim, sapa tau kalo keluar rumah dia jadi inget u ngegembok motor.. yaaa kayak gitu2 deeh..

Dan ga kepengen u lapor polisi, sama aja boong lah…

Semua orang bilang insyaallah ada gantinya, amiiinnn… 

Goodbye my Vega R 6958 SGB, ilang deh kendaraan si ayah untuk cari rejeki, gimana kalo tukang ojek yang keilangan motor yah? tambah nyesek aja kali yah, huhuhu

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

5 thoughts on “motorku ilang :(

  1. kontrakan di mana memangnya?
    turut prihatin ya, semoga ada rezeki lain sebagai gantinya
    amin

    ps: kok plat R? hehe :))

    di daerah kebagusan pasar minggu paman, kata orang2 daerah situ sih, ini baru pertama kali kejadian kemalingan kayak gini😦
    itu maksudnya merk motornye.. vega R hehehe
    amiinn… insyaallah ada rezeki lainnya ya, tp masih geregetan aja klo inget2 lagi😦
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s