Posted in daily, love

My Precious *jgn dibaca dgn intonasi si Sméagol ya :p*

Maiza Aila Syahrial

Namanya Maiza Aila Syahrial, anak perempuan pertama saya lahir tanggal 4 Desember 2011 kemarin. Persis sama komennya Ansela ternyata postingan saya langsung loncat ke postingan ttg kelahiran si anak bayi hihihi.

Sekarang malah udah 3 bulan, dan saya udah masuk kerja lagi. Punya bayi menyenangkan deh, Walau memang harus “berkorban” banyak. Dulu waktu ada temen bilang klo udah punya anak pasti ga bisa traveling lg, saya pasti bilang “Pasti bisa lah, klo anaknya blm bisa diajak jalan, titip nenek dulu, atau klo dah bisa ikut, pasti si anak dibawa jalan2” eeeeh pas si bayek kecilnya dah lahir, huuuu.. semua yang pernah diucapkan terbang melayang ntah kemana deh. Rasanya ga tegaaaa bgt ninggalin dia walau sama neneknya. Dan berhubung udah lama ga jalan2 dan ngemol (biasanya paling anti ngemol klo ga terpaksa), rasanya jadi “sakau” u melakukan kedua hal tersebut. Jadi kadang2 “sengaja” harus beli sesuatu si mol, jadi punya alasan u jalan dan bawa si bayek. Trus kmrn ada saudara yang melahirkan juga di bandung, si kakak bayi “sengaja” diajak jalan ke bandung dg alasan nengok adek bayi hihihi.

Alhamdulilah si bayi kecil terus sehat, yg kadang2 jadi perhatian Cuma karena dia klo pupup ga setiap hari (kayak emaknya). Sekarang klo digendong (klo ga ngantuk) pasti ga mau digendong tidur, maunya dia berdiri ato ga model gendong yang dia menghadap kedepan, iiihh gemeeesss :p . Trus klo nangis seminggu ini nangis model baru, nangis ngagetin, kueenceeeng bgt, sampe panic ngeliatnya. Angkat2 kepalanya pun dah jago, tapi masih blom bisa miring atau tengkurep, klo ditengkurepin paling baru bisa angkat2 kepala sama kaki kayak mo terbang, usaha buat telentang lg tuh, klo dah payah baru deh dia nangis. Seneeeeng bgt klo dimandiin, bisa merem melek dia, dan klo pagi harus ayahnya yang mandiin, menurut dia kpn lg dia bisa sedeket itu sama bayiinya, klo emaknya kan bisa nyusuin dia, jd bs lebih deket, naah klo ayahnya memanfaatkan quality timenya waktu mandi pagi.

ASIXnya juga alhamdulilah lancar jaya. Buyanya (kakek) sempet ga suka pas saya mompa ASI, katanya kok cucunya dikasih susu dingin, sempet mikir saya ga mau nyusuin anak sendiri L Padahal itu untuk cadangan klo emaknya masuk kerja lagi. Dan bener aja, sekarang malah kejar tayang mompa ASInya, si bayi kecil minumnya bisa 5-6 botol sehari, sedangkan emaknya Cuma bisa mompa 3-4 botol sehari. Tapi alhamdulilah sampe sekarang ASInya tidak pernah mengecewakan. Mudah2an sampe 2 tahun ASInya masih ada.

Kalo dulu saya masih mencari2 dimana daerah yang punya pemandangan terindah, sekarang saya sudah menemukannya. Ternyata ga jauh2, adanya di rumah saya, bayi saya adalah pemandangan terindah yang pernah saya liat🙂

Love u Aila

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

7 thoughts on “My Precious *jgn dibaca dgn intonasi si Sméagol ya :p*

  1. indah sekali ceritanya, smoga itu dedek nya tetep sehat dan keren selalu seperti……

    yang komen 😐😆

    amiiinnnn.. :p om kan dah ngerasain yang kayak2 gini, saya kan baru pertama, masih maruk sama anaknya hihihi
    -neng-

  2. dan eyaampun baru nyadar ini akhirnya apdet lagi
    *cubit pipi si dedek bayi
    *hloh:mrgreen:

    lagi kangen ngeblog sama mau pamer si bayek kecil om hahahha
    tak boye cubiiittt, nanti mbemnya ilaaang hihihi
    -neng-

  3. wehehhe lama ndak jaaln2 eh udah tiga bulanan.. doakan ano juga neng… istri ngandung baru 4 bulan… selamat ya… menyenangkan nampaknya.😀

    waaaah anoo, blom sempet baca2 blogmu lg, selamat ya klo udah 4 bulan, dijaga baek2 ya dua2nya, sering2 usap2 pinggang istrinya, bikin nyaman si istri tuh hihihi
    -neng-

  4. udah lamaaa nggak main blognya dan ternyata udah punya baby.. senangnyaaa!🙂 aku aja seneng punya murid-murid yang lucu di sekolah, tapi jadi seorang ibu dari anak yang lucu pasti rasanya amazing yaa.🙂 xx

    iya yoan, lain deh rasanya hihihi
    cepet bgt waktu berlalu ya, tau2 kita dah sampe ke titik dimana kita ebrada sekarang🙂
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s