Posted in daily

Being ibu-ibu

Ga nyangka, tahun ini masuk deh gw ke 30 club hahaha. Perasaannya campur aduk, ada enak dan resahnya. Klo resahnya pasti banyak yg udah pada ngerti, ternyata gw dah tuwek ya, dah ga unyu2 lg hihihi. Klo enaknya pastilah krn hadirnya keluarga kecil baru gw, anugrah tak terkira buat gw🙂
Selain itu, gw juga dah harus rela menyebut diri gw ibu2, bukan mbak2 lagi hahhaa *pemikiran yang aneh* semenjak kejadian beberapa hari yang lalu.

Judul    : Makan siang bareng ababil
Lokasi    : Kantin makan di komp perkantoran gw
Jam    : 12.00 – 13.00 WIB
Pemain    :
•    Gw    : si ibu2
•    Indie     : si abg bijaksana atau galau ntah mana yg bener
•    Ginda    : si abg labil alias ababil akut

Ceritanya si Ginda udah 3 minggu ini bête terus, manyun bgt deh, tiap hari curhat yg sedih2, tiba2 nangis, galau tak terkiralah pokoknya, alesannya ya apalagi klo bukan cowok. Menurut pengakuan dia, si pacarnya ini ngajakin serius, mo ngelamar dia, tp si ginda ga mau, katanya masih blm bisa serius, eeeh krn jawabannya itu si cowok jd agak menjauh, la ela dalah si gindanya malah kelimpungan, ternyata semenjak dijauhin cowoknya dia merasa jatuh cinta sama tu cowok hahaha jadilah dia galau2 dicuekin cowoknya.

cekikikan ala pocoyo
cekikikan ala pocoyo

Trus rupanya malem sebelomnya mereka “baikan”, keluar deh keababilannya, ketawa2 sendiri, gelendot2 kegirangan, cekikikan, ngomong sendiri, wah macem2 deh. Klo reaksinya si indie cuek aja dan cuma ngomong “iye iye..” sambil lanjut makan, lain halnya sama gw, gw hanya bisa takjub terpesona dan berfikir : “udah berapa lama gw ga liat luapan kegembiraan kayak gitu ya?” yang kalo dipikir2 waktu gw kuliah ato sma, berapa tahun yang lalu tuh? Oh my god!!! Dah lama bgt!!! Tua bgt gw!!!
Dan gw malah ikut cekikikan sama ginda, Hihihi :p *cekikikan macam abege*

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

One thought on “Being ibu-ibu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s