Posted in daily

Jalan2 malam sekarang

Sebelum nikah, jalan2/mejeng/berkeliaran malem2 adalah hal yang tabu, karena si buya (dulu si ayah, sekarang titelnya dah diambil sama ayahnya aila, si ayah yg dulu sekarang berganti jabatan jadi si buya) pasti ga ngasih ijn, bisa diamuk klo pulang telat dikit.

Setelah nikah, maunya sih menggila untuk bisa jalan2/mejeng/berkeliaran malem2, secara sekarang udah ga tinggal sama orangtua lg. Kami berdua aslinya tukang jalan, pantang liat motor nganggur langsung deh ngacir ntah kemana. Mau nyoba hal2 yang dulu ga bisa dilakuin waktu belom nikah. Tapi apa daya, jam 9 malem aja badan rasanya udah kaku2 pengen tidur. Abis pulang kantor langsung masak untuk makan malem, blom lagi nyuci baju, ngegosok, bebenah rumah dll dsb, jadi yang ada abis makan kami berdua dah pada geletakan aja di kasur. Ga tercapai juga keinginan untuk jalan2/mejeng/berkeliaran malem2.

Sekarang si gadis bayi udah hadir, tambah susah aja klo mau jalan2/mejeng/berkeliaran malem2, huhuhu.. Si ayah mah enak aja dia klo lagi suntuk, suka kabur2an sendiri, dari jam 5 udah ngacir ke bioskop, lah kite… mana perjalanan jauh dr kantor, dan si gadis bayi udah menunggu dirumah untuk dikelonin. Klo pergi pas dia dah bobo, gimana klo pas kami pergi dia bangun, kan ga enak sama si nenek dan buya *kami balik lagi tinggal sama ortu semenjak si gadis bayi lahir* Gak mungkin deh kami bisa jalan2/mejeng/berkeliaran malem2.

Jadi semalam si ayah udah bener2 bosen, dan dengan alasan mau nyari makan bebek di daerah taman meruya jadilah kami minta ijin nenek untuk jalan2/mejeng/berkeliaran malem2. Trus kata nenek,

Ngapain?? nanti klo Aila bangun gimana? ya udah klo mau pergi jangan lama2 ya!!

Hiks.. iya sih, saya ngerti, saya udah ada tanggungjawab mungil yang ngegemesin itu. Tapi kan rasanya pengen bgt bisa melepas penat.

Kata nenek,

Ga bisa, klo punya bayi itu memang begitu, punya bayi itu capek, kurang tidur, dandanan ga keurus, sementara lupain dulu semua keinginan itu.

Hmmm….

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

5 thoughts on “Jalan2 malam sekarang

  1. sabarrr, tunggu Aila beberapa bulan lagi
    atau yaa kalau mau kabur jangan lapor2 ama nenek *eh😆

    liat nanti aya om, pada dasarnya kayaknya tu anak demen diajak jalan2, mudah2an dia kuat lah ngikutin keinginan bapake ama emake yang demen jalan2 mulu hihihi
    -neng-

  2. hahaha emang gitu ya….
    tambah umur, udah gak kuat juga kalo mau pergi seharian. pulang2 badan remuk redam. huahahaha.

    kalo pergi jalan2 (kecuali kalo ke bioskop), si aila diajak aja dong… hehehe

    padahal dulu sudah bersumpah ga akan kalah sama si “Faktor U” :p apa daya, umur belom 30 badan udah macam nenek2 aja pegelnya huhuhu
    klo mo jalan2 ajak aila, si nenek yang histeris, “jangaaaan!! di mol banyak kumaaan!!” hadeeeuuhh.. bikin panik emaknya
    -neng-

  3. kalau gitu ya, mumpung belum nikah saya mau puas-puasin jalan2 malam ah *eh

    betuuulll!!! puas2in aja deh, dari pada ga kesampean hehehe
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s