Posted in daily

#PhotoADayApril05-Tiny

#PhotoADayApril05-Tiny

Kepiting Piyik…

emang keliatannya gede, tapi aslinya tu kepiting keciiill bgt.

di poto di pantai Kukup / krakal di Gunung Kidul, salah satu pantai yang aduhai di Indonesia.

ceritanya udah pernah sayah tulis waktu ituh.

ngeekk.. liat poto ini malah bikin hasrat jalan2 makin membuncah :p

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

One thought on “#PhotoADayApril05-Tiny

  1. wogh foto makro !
    pake kamera apaan tuh ?
    lensa apaan ?
    aperture berapa? iso berapa?
    kok ke jogja ga cerita2?
    kok saya banyak nanya2 ?

    sebenernya ini poto ga sengaja om, pake kamera digital biasa, lupa merknya apa :p
    jadi ga tau iso berapaan aperture apaan tuh hihihi pokoknya gambar kecelakaan deh
    kan dah diceritain acara kejogjanya waktu itu :p
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s