#PhotoADayApril05-Tiny

#PhotoADayApril05-Tiny

Kepiting Piyik…

emang keliatannya gede, tapi aslinya tu kepiting keciiill bgt.

di poto di pantai Kukup / krakal di Gunung Kidul, salah satu pantai yang aduhai di Indonesia.

ceritanya udah pernah sayah tulis waktu ituh.

ngeekk.. liat poto ini malah bikin hasrat jalan2 makin membuncah :p

Advertisements

One thought on “#PhotoADayApril05-Tiny

  1. wogh foto makro !
    pake kamera apaan tuh ?
    lensa apaan ?
    aperture berapa? iso berapa?
    kok ke jogja ga cerita2?
    kok saya banyak nanya2 ?

    sebenernya ini poto ga sengaja om, pake kamera digital biasa, lupa merknya apa :p
    jadi ga tau iso berapaan aperture apaan tuh hihihi pokoknya gambar kecelakaan deh
    kan dah diceritain acara kejogjanya waktu itu :p
    -neng-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s