cipak-cipak

cipak-cipak

aaaah… jadi pengen nyemplung..

anak bunda pintar..

ga takut ya nak 🙂

*proud bunda*

dilema

Pasangan aneh itu akhirnya menikah beneran, ntah harus seneng ntah harus bete.. kejadian yang bikin hubungan pertemanan saya jadi aneh membuat saya malas ko harus berhubungan dg mereka lg Saking sebelnya sama mereka (lebih tepatnya sih sama si ceweknya) sampe punya pikiran yang mengerikan, mereka cuma menikah hanya untuk bikin saya tambah sebel, dan nantinya…

Miss my little sister

I miss u little sis.. Now u with u’r new family.. Far away from us.. I shed a tears on your ijab.. You are not a little sister anymore.. You are a wife now.. Happy wedding darling..

Mellow Friday

Postingan yang super duper telat (padahal cm telat seminggu sih..) Ceritanya lagi mellow, biasalah, masalah domestik RT, lagi berasa investasi yang ditanam kok seperti tidak menghasilkan apa2, mending klo jalan ditempat, ini mah kayak berhenti grak. Padahal kan kita sebagai investor paling ga mau tau dong sebenernya duit ktia “lagi ngapain sih”. Ditambah lagi pengeluaran…

kakak cantik

kakak cantik

cakep bener yak.. gw ampe terpesona melihatnya hihihi..
istrinya abang sepupu gw, itu poto waktu mereka resepsi bulan lalu, sengaja ga ada poto abang gwnya, secara kok penganten kaga ada senyum2nya, sok serius gitu dah huu.. paling empet dah klo ada penganten yang kaga senyum pas lg dipajang *loh kok jd melenceng?*
Kak Feby cantik mukanya, hatinya juga cantik 🙂

First Flight

Aila besok udah 5 bulan 🙂 plus besok adalah pertama kalinya Aila jalan2 pake pesawat yeaaaaahhh!!!… Emaknya pasti rempong, lebih fokus untuk bebenah perlengkapan jalan2nya si bayek dari pada perlengkapan emak ama ayahnya hihhi. Setelah ga menang Koeis Djoem’at beberapa waktu yang lalu, sehingga tidak dapat hadiahnya, akhirnya ga jadi mampu beli earmuff buat Aila…