cipak-cipak

aaaah… jadi pengen nyemplung..

anak bunda pintar..

ga takut ya nak ๐Ÿ™‚

*proud bunda*

Advertisements

cipak-cipak

dilema

Pasangan aneh itu akhirnya menikah beneran, ntah harus seneng ntah harus bete..

kejadian yang bikin hubungan pertemanan saya jadi aneh membuat saya malas ko harus berhubungan dg mereka lg

Saking sebelnya sama mereka (lebih tepatnya sih sama si ceweknya) sampe punya pikiran yang mengerikan, mereka cuma menikah hanya untuk bikin saya tambah sebel, dan nantinya pasti akan cerai. Gila… jahatย  bgt kan pikiran saya..

dilema mau datang atau ga..

disatu sisi, si cowok ex sahabat saya, disatu sisi saya udah eneg ngeliat muka si ceweknya.

si cowok udah kenal bgt keluarga saya, pun orangtua dan adek2 saya kemungkinan besar akan hadir.

suami saya salah satu sahabatnya si cowok, yg ngurusin hal2 tekhnis di hari H, justru malah akan sibuk2 pas hari H-nya dan pastinya harus datang

keluarga suami saya juga udah akrab sm keluarga si cowok, mereka pun pasti datang semua

Emang pada dasarnya masalah ada si si cewek sih, coba dia ga kawin ama ni cewek…ย Gambar

saya support abis2an deh..

sekarang mo nyari kado aja betenya setengah mati

malah jadi ga ikhlas

malah jadi muka dua

sebel…

Mellow Friday

Postingan yang super duper telat (padahal cm telat seminggu sih..)

Ceritanya lagi mellow, biasalah, masalah domestik RT, lagi berasa investasi yang ditanam kok seperti tidak menghasilkan apa2, mending klo jalan ditempat, ini mah kayak berhenti grak. Padahal kan kita sebagai investor paling ga mau tau dong sebenernya duit ktia “lagi ngapain sih”. Ditambah lagi pengeluaran kok ya terus2an ya, tanpa ada pemasukan tambahan lainnya, yang bikin nominal di dompet bertambah sedikit tapi di atm kok ya malah berkurang banyak.

Alhasil, jumat pagi itu jadi sedikit tersedu sedan, dan saya berdoa, semoga hari ini saya dapat rezeki.

Jumat pagi dan siang pun berlalu, dikit lagi mo pulang, iseng2 blogwalking. Sampelah saya ke “rumahnya: om Anget, eeeh ternyata eh ternyata, beneran looh saya dapet rezeki. Menang koeis loooh.. hihihi, setelah ga menang koeis sebelumnya, ternyata jawaban saya di koes djoem’at kemaren malah jadi kaporit eh paporitnya si om anget, uhuuiii…

Jadi mikir yah, kok saya mengeluh bgt ya, merasa klo yang diatas ga ngasih rezeki sama saya. Padahal ada yang paling imut sedunia di rumah saya yang dikasi sama Allah untuk saya, siapa lagi klo bukan si cintut-cintut :p

Gambar

Hari ini, hadiahnya datang, horeeee ๐Ÿ˜€

Gambar

Eh kok ya tanpa sengaja, saya juga lagi bawa buku si istrinya si penulis jomblo itu, mereka jodoh bgt lah hihihi…

Diantara meja yang selalu berantakan itu, terselip rejeki2 hari ini :

  • DVD Jomblo, kiriman dari jogja *hmm.. jd pengen ke jogja lagi*
  • Coklat gratisan yang dibagiin bu Win tadi pagi, makasi buu..
  • Novel test pack yang dibeli waktu masih hamil gede dulu dan baru dibaca setelah 5 bulan kemudian, rejeki gajian.
  • Tumpukan kerjaan yang selalu jadi rejeki saya, dimana saya masih bisa punya kerjaan, masih bisa terima gaji tiap akhir bulan

trus selain itu :

  • Hari ini reimbursan med claim saya keluar, lumayaaann :p
  • Barusan dapet pizza traktirannya Bas Rudy, makasih paak..
  • Makan siang tadi, minumnya dibayarin Rilan, makasih rilaaan ๐Ÿ™‚

Mellow Friday saya berubah menjadi Happy Monday

Terima kasih ya Allah ๐Ÿ™‚

kakak cantik

Gambar

cakep bener yak.. saya ampe terpesona melihatnya hihihi..

istrinya abang sepupu saya, itu poto waktu mereka resepsi bulan lalu, sengaja ga ada poto si abangnya, secara kok penganten kaga ada senyum2nya, sok serius gitu dah huu.. paling empet dah klo ada penganten yang kaga senyum pas lg dipajang *loh kok jd melenceng?*
Abang sepupu saya itu anaknya om Jai, yang pernah kena stroke dan dirawat sama si mamak itu loh.

Eh baru sadar klo belom ada cerita ttg kepergian beliau yah, hiks.. tiba2 jd sedih lg

waktu si om sakit, ga jarang kak feby yg ngerawat si om, walau ga sampe ngebersihin pupnya sih, tapi tetep aja, trus dia juga gampang bergaul sama seluruh anggota keluarga yg lain, maktuoย  aja sampe cintaaaaaa bgt sama dia. Kalo saya mah, pas dia dateng suka melipir2 di tembok, suka minder ama kecantikan beliau, apalagi waktu itu lg gendut2nya :p

Jadi, pas kemaren terpesonanya jadi akut, tambah cantik aja tu orang hahhahaha

Welcome to our family sis ๐Ÿ™‚

First Flight

Aila besok udah 5 bulan ๐Ÿ™‚ plus besok adalah pertama kalinya Aila jalan2 pake pesawat yeaaaaahhh!!!…

Gambar

Emaknya pasti rempong, lebih fokus untuk bebenah perlengkapan jalan2nya si bayek dari pada perlengkapan emak ama ayahnya hihhi. Setelah ga menang Koeis Djoem’at beberapa waktu yang lalu, sehingga tidak dapat hadiahnya, akhirnya ga jadi mampu beli earmuff buat Aila di pesawat :p nggak ding akhirnya emang ga jadi beli earmuff, toh kata bu dokter, earmuff ternyata ga ngaruh ke bayinya, yang bener adalah waktu take off dan landing si bayek di susuin aja, sama aja kayak klo kita makan permen di pesawat.

Kirain bayek itu ga bayar klo naik pesawat, ternyata bayar juga ya hehhe, kami besok pergi pake Batavia, tiket untuk si bayek kecil Rp. 77.000,- hihihi

Jakartaaa… sampai jumpa lagiii..!!

Pekanbaruuu… kami dataaang..!!