Posted in daily

First Flight

Aila besok udah 5 bulan🙂 plus besok adalah pertama kalinya Aila jalan2 pake pesawat yeaaaaahhh!!!…

Gambar

Emaknya pasti rempong, lebih fokus untuk bebenah perlengkapan jalan2nya si bayek dari pada perlengkapan emak ama ayahnya hihhi. Setelah ga menang Koeis Djoem’at beberapa waktu yang lalu, sehingga tidak dapat hadiahnya, akhirnya ga jadi mampu beli earmuff buat Aila di pesawat :p nggak ding akhirnya emang ga jadi beli earmuff, toh kata bu dokter, earmuff ternyata ga ngaruh ke bayinya, yang bener adalah waktu take off dan landing si bayek di susuin aja, sama aja kayak klo kita makan permen di pesawat.

Kirain bayek itu ga bayar klo naik pesawat, ternyata bayar juga ya hehhe, kami besok pergi pake Batavia, tiket untuk si bayek kecil Rp. 77.000,- hihihi

Jakartaaa… sampai jumpa lagiii..!!

Pekanbaruuu… kami dataaang..!!

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

2 thoughts on “First Flight

  1. haduh jd merasa bersalah ama Aila
    untunglah earmuff nya bisa diganti ama ASI, yg gratis sekaligus bergizi *halagh

    met jalan2 Aila, dan emaknya juga:mrgreen:
    smoga slamet sampai tujuan sampe balik lg😀

    hehehe, ya ga papa lah om , menang ga menang mah biasa, sayangnya saya jarang menangnya huhuhu :p
    doakan kamiii!!! kami akan bersenang-senaaang :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s