Posted in daily

kakak cantik

Gambar

cakep bener yak.. saya ampe terpesona melihatnya hihihi..

istrinya abang sepupu saya, itu poto waktu mereka resepsi bulan lalu, sengaja ga ada poto si abangnya, secara kok penganten kaga ada senyum2nya, sok serius gitu dah huu.. paling empet dah klo ada penganten yang kaga senyum pas lg dipajang *loh kok jd melenceng?*
Abang sepupu saya itu anaknya om Jai, yang pernah kena stroke dan dirawat sama si mamak itu loh.

Eh baru sadar klo belom ada cerita ttg kepergian beliau yah, hiks.. tiba2 jd sedih lg

waktu si om sakit, ga jarang kak feby yg ngerawat si om, walau ga sampe ngebersihin pupnya sih, tapi tetep aja, trus dia juga gampang bergaul sama seluruh anggota keluarga yg lain, maktuo  aja sampe cintaaaaaa bgt sama dia. Kalo saya mah, pas dia dateng suka melipir2 di tembok, suka minder ama kecantikan beliau, apalagi waktu itu lg gendut2nya :p

Jadi, pas kemaren terpesonanya jadi akut, tambah cantik aja tu orang hahhahaha

Welcome to our family sis🙂

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

3 thoughts on “kakak cantik

  1. muahahhahaha i feel u soal sirik itu😆 ada bok sepupu gw yang cantik giini juga… ga suka dket2 iiiiiiihhhhhhhhh…

    cantik iya kaya artis… kirain tadi pas liat loe lg mau ceritain sapa gitu hehehe

    iya, yg ada gw suka ngumpet, klo ga sepaksa bgt ketemu dia, tapi sayang klo ga ketemu hahahahaha
    -neng-

  2. *summon komennya nata

    cantik kaya artis?

    mpok atie ma omas juga cantek:mrgreen: ……

    iyah cantek itu si mbak nya:mrgreen: uda pernah ketemu ma produser sinetron blon tuh?

    btw… salam kenal^^

    ga tau ya udah ketemu apa belom :p
    salam kenal juga mbak cara🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s