Posted in daily

dilema

Pasangan aneh itu akhirnya menikah beneran, ntah harus seneng ntah harus bete..

kejadian yang bikin hubungan pertemanan saya jadi aneh membuat saya malas ko harus berhubungan dg mereka lg

Saking sebelnya sama mereka (lebih tepatnya sih sama si ceweknya) sampe punya pikiran yang mengerikan, mereka cuma menikah hanya untuk bikin saya tambah sebel, dan nantinya pasti akan cerai. Gila… jahat  bgt kan pikiran saya..

dilema mau datang atau ga..

disatu sisi, si cowok ex sahabat saya, disatu sisi saya udah eneg ngeliat muka si ceweknya.

si cowok udah kenal bgt keluarga saya, pun orangtua dan adek2 saya kemungkinan besar akan hadir.

suami saya salah satu sahabatnya si cowok, yg ngurusin hal2 tekhnis di hari H, justru malah akan sibuk2 pas hari H-nya dan pastinya harus datang

keluarga suami saya juga udah akrab sm keluarga si cowok, mereka pun pasti datang semua

Emang pada dasarnya masalah ada si si cewek sih, coba dia ga kawin ama ni cewek… Gambar

saya support abis2an deh..

sekarang mo nyari kado aja betenya setengah mati

malah jadi ga ikhlas

malah jadi muka dua

sebel…

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

5 thoughts on “dilema

  1. ih gw punya sahabat yang kawin ama orang yang gw sebelin bangetttttt.. ya bener aja abis kawin boro2 suka ngabarin ato apa😦 kudu diiklhasin jeng… dateng mah dateng aja.. makan enak itung itung😆

  2. kalomales ya kasihdoa aja hehe

    ya, biarlah sudah, berusaha cuek aja coba😀

    akhirnya saya beli kado, dan anehnya pas milih2 kado saya berasa ikhlaaass bgt mau beliin kado buat dia, nyariin yang kira2 bener2 kepake sama dia🙂
    dan pas hari H sa ya beneran ikhlas dateng ke resepsi mereka🙂
    -neng-

Leave a Reply

