rapelan project 03-05 Agustus

rapelan project 03-05 Agustus

03 Agustus 2012

Hari pertama pindah gedung kantor (lagi), set dah.. gw setia amat ya ama ni kantor, dah 2 kali pindah gw masih tetep disini @_@. Pertama kali ngantor di daerah sudirman, waks… dapet macet jg deh akhirnya. Dulu waktu kantor di cempaka putih, ga pernah berangkat lewat kebayoran via cipulir, dan ternyata, nangis doong, macetnya cintaaaa!!! Ga kukuuu!! Untung dianterin si ayah, jadi bisa sambil peluk2 tidur di bahunya dia *lupa kalo puasa* tapi nanti klo dah jalan sendiri, duh, ga mau deh klo ngangkot, mo sampe kantor jam berapa, dan lagian saya juga ga bisa berangkat cepet, mending maen dulu sama Aila, iya ga? Jadi sepertinya saya akan kembali menjadi bikers sejati. Berhubung udah niat jadi bikers kembali, makanya mo nyiapin perlengkapannya lagi aah..

1. Helm, dah ada

2. Jaket, hmm.. pake yang mana ya jaketnya?

3. Masker, beli ato kaya dulu lg, pake saputangan

4. Sarung tangan, biar ga belang kayak si ayah :p

5. Kaos kaki, biar ga belang n ga kering

6. Lotion

7. Minyak wangi, jadi kalo masuk kantor ga bau jalanan banget2

8. Earphone, u denger music, hmm.. apa perlu beli mp3 ya?

U project Photo A Day, tgl tiga ini temanya COIN, hmm.. saya punya dua cerita dengan tema coin inih.

Mas kawin saya🙂

mas kawin sayah

8 koin dinar, artinya?Mbuh.. si ayah yang pengen ngasih itu ke saya untuk mas kawinnya :p

Celengan soang hadiah ulang tahun ke sekian hihihi

celengan soang

Celengan itu hadiah dari Alaska, untuk isi pertama, anak2 masukin uang receh ke dalem celengan itu, banyaaaak bgt hehehe, jadi selanjutnya dan seterusnya tu celengan soang kami isi pake uang receh alias koin2 aja hehehe

04 Agustus 2012

Selamat ulang bulan ke 8 Aila sayang bunda cintut cintut *peluk cium paksa* Ga nyangka saya udah 8 bulan aja jadi ibu, masih tahap belajar nih.

masuk ember, senaaang😀

Oh iya, sementara itu sakit pinggang saya kok sepertinya makin menjadi rutin ya. Maksudnya, tiap pagi rutin saya ngurut2 pinggang karena sakit, tetep ya saya curiga sakit ini kelanjutan dari sakit pinggang saya yang waktu jaman baheula itu. Dan karena sakit pinggang itu makanya bangku di kantor saya sedia bantal u pinggang, waktu itu saya pake boneka u penyangga pinggang, trus sadar klo setiap saya berdiri dari kursi, posisi si boneka pasti udah aneh2 hahaha, ga sadar klo saya udah menganiaya si boneka hahaha

salah satu pose si boneka yang teraniaya

Somewhere you sat (tema photo a day August), bangku itu dulu bangku saya, sekarang ditinggal di kantor lama, ntah jadi bangkunya siapa skrg.

05 Agustus 2012

Tema Photo A Day tgl 05, Logo.. hmm.. apaan yah? Logo mobil ini deh, pertama2 saya mohon maaf kepada pemilik mobil ini, yang mana saya tidak tahu siapakah pemilik mobil tersebut :p yang pasti foto ini di jepret di kantor Arkadia, tower F, TB Simatupang, di suatu hari yang panas terik.

mobil saya *ngarep hahaha*

Kenapa mobil ini jadi istimewa? Bukan merk mobilmya yang istimewa, plat mobilnya yang sangat istimewa. MPO, mpo / mpok adalah panggilan saya semasa SMP dan SMA, (kenapa berubah jadi neng, hanya saya dan tuhan yang tahu alasannya hihihi). Berasa jadi milik dong tu mobil, serupa dengan orang2 lain yang plat mobilnya ada inisial namanya. Ini mobil saya, dengan plat nomer MPO.

mobil saya *ngarep hahaha*

Things Happens. Waktu berlalu, saya punya mobil itu, bukan mobil dengan plat nomer MPO, tapi mobil dengan LOGO itu😀, Dan kebetulannya lagi, plat nomernya adalah tanggal ulangtahun si ayah, 1609, hahahha bisa begitu ya🙂 Alhamdulilah sesuatu banget!! Mobil kami ding, bukan mobil saya pribadi hehehe. Hasil nabung ditambah nyicil 2 tahun, si ayah dapet mobil dengan logo itu dengan harga yang alhamdulilah sesuai dengan kondisi keuangan kami. Walau mobil bekas, kondisinya nyaman juga kok.

plat nomernya cantik hahaha, *sebenernya baru sadar loh*

Next dream, punya rumah sendiri, amiiinnn!!

 

 

 

10 thoughts on “rapelan project 03-05 Agustus

    1. hihihi, itu bmw beneran kebetulan deh, masalah bensin ga tau dah tuh si ayah, pokoknya biaya tu mobil keluar dari dompet dia, jadi terserah dia mo boros apa ga hehehe

  1. Wut celengannya harus dipecahin dulu baru bisa dipanen, ih manalah tegaaa..
    Oia meng-amini yang terakhir,, Aamiinnn semoga rumah segera menyusul, tsakep deh mubilnya sayang gw gak bisa beli sedan😦

      1. hahahhaa, betuuulll!!!! tadinya kami juga rencana mo beli patas ac aja, tapi si ayah kesengsem pengen jadi si Boy (mobilnya si boy di catatan si boy tahun jaman baheula itu ya pake mobil semacam itu) jadilah malah beli tu mobil

Leave a Reply

