Posted in daily

Tidak sesuai janji

Sebelum wordpress ini, saya lebih dulu mengenal yang namanya MULTIPLY, sebuah social network yang menurut saya lengkap, ada fitur, blog, photo, video, music (dulu), dll. Saya akui pada awalnya bikin account di MP untuk donlot lagu, tapi saya malah jadi kecanduan nulis blog disana, maka dimulailah kehidupan baru saya sebagai seorang bloger, yang nantinya akan menjadikan saya seperti sekarang. Ilustrasinya sebagai berikut :

  1. Disuruh sama temen sma, namanya Buang, u cari lagu di MP
  2. Tiba2 heran kok banyak yg nulis blog disitu, mulailah saya bikin postingan saya yang pertama kali di dunia maya
  3. Setelah blogwalking kemana2 saya ketemu dengan anak ALASKA, dimulai dari Arif, Joe-joe, Oke dan akhirnya berteman dengan si cinta masa lalu
  4. Bersama Diyana, temen kuliah, saya ajak Joe-joe untuk traveling ke bromo, dimana akhirnya Arif minta ikut, trus dikenalin sma Yupee o Joejoe, trus sama Yupee dikenalin ke Inggrid dan Desy. Dan akhirnya Bromo adalah pengalaman terindah saya jalan2 sama mereka
  5. Karena bromo, saya terpaksa pinjam jaket ke Septa, yg saya kenal dr hendra, temen sma saya yang ternyata adalah temen masa kecilnya Buang
  6. Karena jaket saya, septa minta diajak jalan2 juga
  7. Karena utang budi udah dipinjemin jaket, akhirnya kami semua ngetrip ke pulau pramuka dan ke ujung genteng, oh iya, dari MP bisa kenal si Kokoh yang bisa bikin trip ke UG kesampaian
  8. Berawal dari UG lah si septa (katanya) naksir sama saya :p
  9. Dan akhirnya nama Septa berubah jadi AYAH😀
  10. Kalo dirunut-runut, Multiply sangat mempengaruhi perjalanan hidup saya

Berita terbarunya, Multiply akan menghapus semua fitu yang saya sebut diatas, dan cerita di blog, photo, video dll yang telah kami posting bertahun2, akan seenaknya di hapus, atau klo beruntung bisa kita migrasi ke tempat lain, bagaimana caranya saya belom tahu. Mereka rupanya lebih memilih bisnis e-commercenya, jadi nantinya yang ada hanya orang jualan aja, blogernya dimatikan!!

Permasalahannya mereka mau menghapus memory saya, kenangan masa lalu saya, walau dia bilang bisa dimigrasi, rasanya pasti aneh.

Temen di MP yang menerima perubahan ini bilang, “that’s the idea of ‘moving on’ :)” yaah seperti lagi ngeberesi meja kerja yang penuh kertas, tapi ga rela ngebuanginnya

Saya ga rela fitur2 tadi di hapus, tidak bisa seenaknya mereka menghapus kenangan saya. Saya bergantung pada kenangan itu😦

Deg2an menunggu 1 desember 2012

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

17 thoughts on “Tidak sesuai janji

  1. dulu saya punya blog di blogspot terus semuanya tak pindah ke wordpress bisa mbak, mungkin bisa dicoba dr multiply ke wordpress sebelum bener bener dihapus sama mereka

  2. iya nih payah multiply. gua juga walaupun udah gak pernah ngeblog di mp tapi masih nyimpen blog nya andrew yang berisi cerita dan foto2 dia selama 2 th pertama. sayang kalo sampe ilang. tapi so far masih males ngeback up nih. hahaha.

Leave a Reply

