Posted in daily

Lompat-lompat

Posting projectnya lompat-lompat tanggal ga papa ya, yang kebetulan ada di kompi komp ini aja, nanti klo ada waktu lagi di posting lagi sisanya hehehe

09 Agt 2012

kondisi kantor pas pindahan, berantakan penuh box

Beres2 barang kali ini saya ga itung2nya sma memory pada si barang yang saya beresin, kl emang ga kepake di kantor baru, tu barang bener2 sya buang, hebat ya saya hihihi duuh.. belagunya hohoho0…

14 Agt 2012 – Arrow

penunjuk arah – foto terakhir yang saya ambil di komplek perkantoran saya yang lama

Komplek kantor saya cantik deh, penuh taman dan sejuk, banyak air mancur, trus ada kolam dan kandang burung merpati🙂

Kalo kantor yang sekarang, depan kantor langsung jalan raya, ada sih kandang burun, tapi kandangnya doang, suara burungnya dari speker @_@

to be continue

 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

2 thoughts on “Lompat-lompat

Leave a Reply

