Lompat-lompat

Posting projectnya lompat-lompat tanggal ga papa ya, yang kebetulan ada di kompi komp ini aja, nanti klo ada waktu lagi di posting lagi sisanya hehehe

09 Agt 2012

kondisi kantor pas pindahan, berantakan penuh box

Beres2 barang kali ini saya ga itung2nya sma memory pada si barang yang saya beresin, kl emang ga kepake di kantor baru, tu barang bener2 sya buang, hebat ya saya hihihi duuh.. belagunya hohoho0…

14 Agt 2012 – Arrow

penunjuk arah – foto terakhir yang saya ambil di komplek perkantoran saya yang lama

Komplek kantor saya cantik deh, penuh taman dan sejuk, banyak air mancur, trus ada kolam dan kandang burung merpati πŸ™‚

Kalo kantor yang sekarang, depan kantor langsung jalan raya, ada sih kandang burun, tapi kandangnya doang, suara burungnya dari speker @_@

to be continue

 

Advertisements

2 thoughts on “Lompat-lompat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s