Posted in daily

Forget about the Project..

Seperti judulnya, mari lupakan sejenak project yang seharusnya gw selesaikan *lirik camdig yang blm dipake*

Sejenak saya kepikiran sama kopi yah.. dah lama bgt saya ga minum kopi, tepat waktu tau saya hamil Aila sampai sekarang Aila udah umur 9 bulan.

Eh nggak ding, ada waktu beberapa minggu yg lalu saya icip2 kopi, karena merasa ” sudah boleh” minum kopi. Perasaan bahagia menbuncah dari dalam dada, rasanya seperti mau ketemu anak pas pulang kerja hihihi *aji gile pemilihan kalimatnya hahaha*. Kopi sachetan sudah saya beli, cangkir sudah tersedia, air panas pun sudah mendidih. Kegiatan menyeduh kopi pun jadi suatu kenikmatan sendiri, ga sabar rasanya untuk merasakan sensasi kopi itu.

dan tiba-tiba

Bagaikan tersambar gledek di siang hari bolong, setelah menyesap si kopi tersebut, JEDEEEERRRRR!!!! *BACKSOUND GLEDEK YAH* kopinya kaga enak ajeh gitu looooh, huaaaa, nangis dong sayah, bener2 anti klimaks deh bete bener dah pokoknya.

Kenapa ya? kok rasa kopi di lidah saya jadi sangat berubah gitu yah? padahal dulunya kopi sepait apapun tetep ada sensasi enaknya.

Semenjak itu jadi rada2 trauma kalo mo minum kopi, hiks.. sedih yah jadi sayah huuh..

biji kopi, haruumm…

itu poto waktu jalan2 ke acara kendurian di ged arsip sama si terdahulu. Harum biji kopi yang udah disangrai masih tercium nih. makin ngebet minum kopi, makin enek ngebayangin rasanya,

 

ooh.. dilema *trasform jadi cherybelle*

 

 

 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

9 thoughts on “Forget about the Project..

  1. Untungnya aku cm suka satu merk yaitu Good Day. Kopi sachet lain sampai yg puluhan rebu pergelas? Nehi, ai tak doyan. Lidahnya picky yet very murreeeeee….. Hehehe…. Baru aktif ngopi lg bbrp bln belakangan ini sih setelah sempet bertahun2 puasa. Ntr puasa lagi klo udah hamil, hehehe. Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s