Posted in daily

Alhamdulilah ya, sesuatu..

Cetaarr..!! #eeh??!! *pemirsah, tolong hiraukan kalimat pembukaan tersebut*

Efek ngantor di daerah sudirman, selain bikin emosi jiwa makin nambah karena harus lewat cipulir, adalah rasa miris dihati plus rasa syukur yang ga terhingga.

Bayangin aja, ketika si Aila Cintut bunda yang ngegemesin itu lagi main dirumah, ada anak2 bayi / batita / balita yang harus ikut ibunya kerja jadi JOKI 3 in 1. Perasaan hati tuh kayak diobok2 klo liat mereka, sebagian besar mereka lagi tidur di gendongan ibunya, atau lg mimik susu botol, ada juga yang nangis tp dicuekin sama ibunya yang tetep mengacungan 2 jarinya ke arah mobil2 yang berseliweran. Pasti pengen nangis rasanya, antara marah sama orangtua si anak krn mengharuskan si anak ikut mereka dan rasa bersalah krn ga bisa berbuat apa2 untuk mereka.

Abis itu timbul rasa bersyukur yang sangat, alhamdulilah saya masih bisa bekerja dengan gaji yang insyaallah cukup untuk kami sekeluarga, kalo diomelin mah wajar tapi klo bisa jangan dong ah. Alhamdulilah, walaupun ayah kerjanya di jalan, tapi masih bisa mencukupi kami juga. Alhamdulilah, punya anak sehat, cantik dan yang alhamdulilah lagi pinter n ngegemesin.

Dititik itu, langsung semangat kerja membara, kalo pas berangkat, rasanya maleeesss bgt, tapi ketika disuguhi pemandangan itu, langsung deh semangat membara.

Saya akan berbuat semaksimal saya untuk tetap bisa mempertahankan pekerjaan saya. If i dont like my job, i do really love my sallary :p

Akhir kata saya tetep akan bilang, ALHAMDULILLAH YA, SESUATU.. tapi ga pake CETAARR!!

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

4 thoughts on “Alhamdulilah ya, sesuatu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s