Kaos Hello Baby

Haloo.. bundanya Aila datang bawa dagangan lagiii 🙂

Kali ini kaos merk Hello Baby, dengan motif lucu seperti gambar diatas, bahannya adem, gambarnya menggunakan sablon yang aman untuk bayi, daaaan murah ya ibu2, ayah2, tante2, om2, nenek2, kakek2 😀

tersedia uk.
S : 0-6 bln, harga 16 ribu
M : 6-12 bln, harga 17 ribu

belum termasuk ongkir pake TIKI dari jakarta yaaa

murah cyyn.. silahkan diorder, komen aja ya 🙂

Kaos Hello Baby

Gerber Graduates Puff

Snack untuk bayi2, kalo saya sih menyarankan untuk yang 1 thn keatas, padahal sebenernya u yang 8 bulan jg dah boleh mam ini kok, enak, ga terlalu manis, Aila suka, soalnya pas digenggamannya dia

Harga @ Rp. 47.000,- belum ongkir ya

D:
Apple Cinn 14-08-13
Banana 14-08-13
Vanilla 24-08-13
Peach 13-08-13
Stroberi 08-08-13
Sweet Potato 14-08-13
Blueberry 21-08-13

Order, call me at 088808670982

Gerber Graduates Puff

Legging busha loreng

Baeklaaah.. boleh deh saya di timpuk gara2 mulai posting lg cuma buat jualan hehehehe, ga papa yaaa, kali aja ada yg berminat, namanya jg usaha ya mak :p

Legging busha loreng,
Bahannya kayak rajut / sweeter gt deh, Aila juga udah pake, dan saya sangat merekomendasikannya karena nyaman dan hangat, apalagi jakardaah lagi begini cuacanyah

harga : Rp. 25.000,- belom ongkir ya, ngirimnya pake TIKI (krn nebeng kantor)

uk 80 : 6 – 12 bln
motif : tinggal kuning loreng
klo badannya kecil kayak aila walau udah 1 thn, pake yg uk 80 lebih pas deh, ga gombrong bgt
uk 90 : 12 – 18 bln
motif merah dan biru bintang-bintang
uk 95 : 18 – 24 bln
motif : biru garis-garis

Hayoooo ditunggu orderannya, kalo ga keberatan, nanti akan diupload lg yg lain yaaaa, jgn ditimpuk yaaaa, td kan udah minta maap hehehe

Legging busha loreng