Posted in daily

My Soulmate

My Soulmate

Haiii.. masih pada inget sama si pingki ga? sepertinya tidak, orang2 lama pembaca si jendela ini dah pada jarang mampir hihihi

Kali ini mau ikutan lagi turnamen-foto-perjalanan-ronde-15 kali ini temanya PASANGAN

Pingki ga pernah absen saya ajak jalan2, duluuu… waktu saya masih exist di jalanan, sekarang mah dah ga sempet lagi jalan2 :p dan ga lupa pastinya saya poto.

Kenapa harus si pingki, pingki itu ringan dan kuat, merknya Nevada kalo ga salah.
Hal yang pertama saya siapkan klo mau traveling adalah dia, kadang saya cuci dulu, kadang nggak hehehe
Ada rasa bersalah kalo saya berangkat tanpa dia, pun saya pasti kayak ada yang kurang klo ga bawa dia.

Waktu berlalu, umur pingki pun terbatas, perjalanan terakhir pingki adalah ke Bali, abis itu, dia tersimpan di gudang, udah ga kuat nemanin saya jalan, makin tipis walau ga terlihat akan putus. Ga saya buang deh kayaknya.

Biar jadi kenangan

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

15 thoughts on “My Soulmate

  1. klo aku sepatu yang selalu mejeng, mau ke mana aja kupake sepatu yg sama.. ke kampus, ke pantai, jalan kaki lama, hayuk aja… aku jd pengen spt mbak, motoin sepatu utk jd bukti penjejakan..😉

Leave a Reply

