Posted in daily

New Page

Ini postingan yg disemat paling atas ya, tulisan terbaru ada dibawah ini hehehe

VISIT MY NEW ONLINE SHOP BLOG http://www.buatkado.wordpress.com

Supaya lembaran blog ga ada “iklan-iklan terselubung” dari jualan saya, maka untuk selanjutnya update dagangan ada di page  Toko Online – Buat Kado

This slideshow requires JavaScript.

Daftar Barang :

  • Legging busha
  • Prewalker Skidder
  • Kaos Hello Baby
  • Baju Setelan ( GW, GAP, dll)
  • Sweater
  • Dress Batik
  • Alat Bento

Sangat ditunggu orderannya, insyaallah akan amanah🙂

Happy Shopping :p

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

44 thoughts on “New Page

    1. amiiin.. makanya kamu order juga dooong!!
      inget2 ya, kalo mau beli kado buat ponakan, anak tetangga ato siapa kek, liat2 disini ya, siapa tau ada yang cocok hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s