Posted in daily

Siapakah saya?

Sebenernya pengen nulis tulisan ini udah beberapa waktu lalu, waktu topik tentang tipu menipu salah satu blogger lagi hangat2nya.

Semua pada bilang kalo mereka heran ttg jati diri si pepi, siapa dia? nama aslinya siapa? kerjaan dia apa? sekolah dimana? dan lain2. Seketika itu saya kayak ketabrak babywalker anak saya, sakiitt ih kejepit, sama malu, masa ketabrak sama kereta anak bayi?

Sakit, karena ada juga orang yang “mempertanyakan” kenapa menyembunyikan identitas.

Malu karena berasa diomongin hehehe

Blog saya ini sebenarnya adalah sarana menyembunyikan diri dari kehidupan nyata saya. Seperti yang saya tulis di page neng fey in words . “Menyembunyikan diri”. Intinya sih mau curhat tanpa ada orang yang “merasa” diomongin. Curhatin gebetan tanpa ada yang cie cie-in di dunia real. Ngomongin orang sekantor tanpa was was takut ketauan dan trus dipecat.

Semuanya saya perhitungkan matang2, mulai dari bikin imel baru (niat yoo) sampe bikin nama blog juga kudu semedi dulu, trus nama saya di dunia maya ini juga ga lepas dari perhitungan hari baik *loh emang mo kawin*

imel baru itu sebenernya pembohongan kepada diri sendiri :p judulnya sih “ga stalking dia” padahal intinya iya, mau stalking tp supaya dia ga tau siapa saya hahaha

nama blog, jendelaku, filosofinya apa yang ada di blog ini adalah berdasarkan apa yang saya liat melalui jendela hati saya, tsaaahhh!!! hahaha

user name, neng fey, ada ceritanya *iih malah pamer :p*

Fey adalah nama panggilan adek kelas saya, Bayu, waktu di SMA spesial ke saya, dan yang lebih spesial dia adalah cowok ganteng idola temen2 saya hahaha *ketawa jumawa*. Waktu kelas 3 SMA waktu ujian kami harus semeja dengan adek kelas kita anak kelas 2, nah kebetulan saya semeja sama si Bayu itu, mungkin karena kuper apa krn emang karena saya ga ngecengin brondong, jadi saya ga kenal sama si Bayu itu. Eeeeh.. tapinya waktu temen2 tau saya semeja sama Bayu, pada heboh aja doong, titip2 salam, nitip investigasi-in doi, cubit2 saya karena sebel ga bisa semeja sama dia, dan seneng karena ga mungkin Bayu naksir saya *kampret kaw Miceeww!!* Gara2 itu saya jadi penasaran setengah mati sama yang namanya Bayu, seganteng apa sih orangnya? Well.. ganteng siihh.. tapi bukan tipe saya hahaha!! Ternyata anaknya asik, bandel, pada dasarnya penyendiri dan sayang keluarga, beneran looh!! Kita jadi deket, tapi temen doang, dan dia ngasi nama panggilan baru buat saya “Fey” selama SMA cuma dia aja yang manggil saya dg panggilan “Fey” dan itu membekas di hati saya.

Back to this blog😀

Awalnya saya beneran ga mau bilang nama asli saya, mamerin foto saya, atau cerita detail ttg siapa saya, kopdar? waktu itu ga tau apa itu kopdar, liat aja pada awalnya postingan saya isinya cuma foto pemandangan atau punggung saya doang :p Lama2 ya maap maap ya kalo hasrat narsis kian membara, masalah ketauan ama orang2 di dunia real saya urusan belakangan deh.

Pernah saya posting dengan judul, potret diri, seakan2 saya udah mau mengungkapkan jati diri *jeeeh pas kalimat ini kok saya mulai berasa jadi artis yak??* baca aja komen2nya, bikin ngakak hahahahha!!!!

Trus kedepannya gimana? klo saya sih ya gini2 aja, toh akhirnya orang2 jadi tau saya, malah tau nomer rekening saya segala, wong harus transfer klo beli jualan saya hahaha yuk yuk jajan yuk di toko onlen saya, looh kok malah promo?? ga papa yah, namanya jg emak2 jualan :p

Back to beginning, kalo saya pribadi, asal bisa amanah, tidak dalam rangka menyelakai orang, ga ada salahnya “saya” atau “pepi” menyembunyikan jati diri, itu urusan kami, pasti ada alasan hal itu harus dilakukan, seperti alasan saya diatas. Lama-lama juga akan ketauan si neng ini cantiknya gendutnya kayak apaan hihihi

Closure :

JANGAN LUPA BELANJA KADONYA YAAAA!!! *ditimpuk*

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

16 thoughts on “Siapakah saya?

  1. Aku niatnya jg begitu utk buat blog, biar bisa menumpahkan uneg2 yg ada tanpa ada beban sama sekali, tanpa ada yg protes, tanpa ada yg merasa tersakiti dan seterusnya…seterusnya😀

    Tapi gk bermaksud utk nyembunyiin identitas jg sih, namun org2 terdekat, temen, sahabat gk aku kasih link blog ku :p

      1. kalo gw orang2 tau klo gw suka nulis dan punya blog, tapi ga pernah gw kasi linknya hehehe
        klo si suami pak, dasarnya ke-gep aja ama dia, secara kompinya kan make bareng2 :p

  2. sebenarnya sih emg lbh aman klo yg seperti kamu ini, neng.
    toh kalo udah lama kenal dan sering ngobrol, apalagi ampe bisnis, juga bakalan ketauan kok nama aslinya siapa, hehehe.

    1. Cerita bayu gitu aja😄 dia jadi salah satu temen ganteng gw,dalam kasus ini bayu lebih seru diajak jd temen akrab dibanding jadi “temen akrab” hahaha

  3. Iyalah mba, ga ada aturan kejujuran baku dalam dunia per-blog an ini, selama tidak melakukan penipuan kriminal … orang bisa membuat building image sesukanya, kitanya yang jadi pembaca pun musti pintar men filter 😀

Leave a Reply

