Posted in daily

Bukan iklan, but “Ask Him..”

Tadi pagi, dijalan saya liat seorang pengendara motor, jaketnya bagus😀 tulisannya “ask me, i’m TEMPO reader”. Iklan terselubung YªŋG keren menurut saya, menandakan kalo pembaca majalah/koran TEMPO itu pasti pintar karena tau banyak hal, jadi silahkan bertanya ke dia hehehe
Pluuuss.. Sebagai pembaca TEMPO yg baik ϑάπ benar, dia pun mencontohkah hal yg baik pula, atribut pengendara motornya lengkap ϑάπ safety. Help full face, sepatu safety boot, sarung tangan, ϑάπ motornya bersih terawat.
Menurut saya TEMPO harus berbahagia ϑάπ berbangga hati punya pembaca atau karyawan (siapa tau dia karyawan kan ya hehehe) YªŋG menampilkan citra majalahnya dengan sangat bagus, soalnya saya langsung ngasi nilai tinggi ke TEMPO cuman gara2 liat bapak itu😀
BTW ini bukan iklan yaaah hehehhe, cuma random thought YªŋG langsung nemplok di otak yg kalo ga buru2 ditulis nanti2nya pasti lupa/males nulisnya :p

have a funny day people🙂

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

7 thoughts on “Bukan iklan, but “Ask Him..”

    1. Samaaa, pengen punya juga, tp kalo ada yg nanya ntar bs jawab ga ya hahaha
      Keren kan?? Menarik bgt “iklan”nya
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s