Pulau Pramuka 4

Pulau Pramuka 4

Namanya, Acun, Pansus, dan Budi (berdasarkan siapa yang pertama gw liat). Anak bogor (hayo blogor..ada yang knal??) kuliah di IPB ngambil jurusan ekonomi.

Gw bener2 blank, mo ngapain kami abis tidur siang, mana hawanya panas bgt lagi, jadi inget semalem padahal ujan gede bgt. Mau langsung ke laut atau muter2 pulau dulu? ke laut kayana nanggung bgt, sayang duitnya. Akhirnya gw ngambil keputusan, gw mo leha-leha didepan rumah sambil baca novel yang sengaja gw bawa, kalo perlu gw ke dermaga dan hanya duduk sambil baca novel, romantis bgt menurut gw, hahaha, padahal hawanya panaaassshhh bgt.

Begitu gw buka pintu, berdirilah dia disana, Acun. Lalu berturut-turut Pansus dan Budi yang soo sexy pake celana pendek dan begitu ngeliat gw dia langsung kaya anak cewe, nutupin pahanya yang keliatan, ga ngaruh sepertinya Bud, hehehe. Mereka nginep di kamar disebelah kamar kita, sangat kebetulan karena sebetulnya mereka susah buat dapet penginapan, malah terancam tidur di mesjid :p . Sumpah, untuk pertama kalinya gw rada grogi buat ngajak mereka knalan, tapi demi untuk kelancaran acara gw, makanya gw braniin ngobrol ama Budi, (hell yeah.. gw bener2 pemalu sebenernya, seriously!!). Ajakan gw buat gabung disambut hangat sama Budi, sehangat cuaca disana yang gila2an.

Euuh.. baru sadar saya punya draft tulisan yang ga kelar2 saya tulis, bahkan lupa kalo ada tulisan itu. Itu adalah pengalaman saya trip ke P.Pramuka sama adek saya, ceritanya saya “menjamu” dia yang lagi liburan ke Jakarta. Dan karena dia iri sama cerita saya ngetrip ke P. Pramuka sebelumnya, makanya dia ngajakin saya kesana berdua saja.

Apakah cerita ini akan saya lanjutkan?? kalo ga males ya hahahhaa

5 thoughts on “Pulau Pramuka 4

Leave a Reply

