Posted in daily, review

Solo, dulu dan sekarang..

Solo.. Dulu ϑάπ sekarang..

Disini saya bukan cerita ttg penampakan Solo jaman dulu dengan sekarang ya, YªŋG mau saya share adalah pengalaman saya dulu waktu masih ting ting, ϑάπ skrg waktu udah tung tung *apa sih?*

Dulu :
– cari temen jalan
– hunting tiket pesawat murah dg alasan ga boleh buang waktu dijalan supaya jalan2 disananya lebih lama
– buat itinerary perjalanan
– bawa baju gembel, ga usah banyak2
– satu ransel cukup
– cari penginapan yg paling murah, wong cm buat numpang tidur
– begitu sampe, langsung cau ntah kemana, prinsipnya ga boleh ada waktu leha2 di kamar
– pake motor, pergi ke air terjun jumog
– tengah malem masih hahahihi Sǝ̩̥̥ṁ̭̥̈̅̄ά̲̣̥ temen2 sambil nunggu gudeg ceker mulai jualan
– baru balik ke penginapan setelah perut penuh ceker ayam yg mantaaap jam 3 pagi
– bangun pagi secepa
tnya, soalnya mau hunting wiskul, bayangin pulang jam 3 pagi bangun jam 6 pagi
– untungnya pesawat murah dapetnya hari minggu, klo hari senin biasanya langsung ke kantor dr bandara, bawa gembolan ϑάπ baju bekas jalan2

Sekarang :
– ga perlu cari temen, dah pasti perginya sm keluarga, si ayah, aila, uti ϑάπ saudara2 lainnya
– ga naik pesawat, pengiritan pake mobil aja, bs patungan bensin
– penginapan paling ga harus ada kolam renang, supaya anaknya bisa diajak berenang
– bawa koper+backpack+tas bayi+tas selempang, kayak mau nginep sebulan
– baju ga bs gembel, jaim dong ama keluarga mertua, plus bawa kebaya+kaennya, soalnya klo ke solo pasti krn kondangan
– ga bs lagi keluyuran sambil nunggu gudeg ceker buka, kalo anaknya nangis tengah malem piyee???
– pagi nyantai bleh, sempet berenang, baru deh cari sarapan
– karena pake mobil, pasti sampenya senin subuh, jaman dulu mah suatu kebanggaan bisa langsung ngantor, pertanda masih powerfull, sekarang?? Makan tuh powerranger, kalo bisa selasa juga bablas bolos, badan remuk semua

Hmm.. Kayaknya sih klo kami perginya bertiga aja (bunda, ayah, aila) masih bs deh kemana2, tp berhubung rame2 ga bs deh mau suka2 ngilang bertiga

Gambar menyusul ah, syuyee klo pk hape

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

3 thoughts on “Solo, dulu dan sekarang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s