The Big Year, Year of Birds

Lagi nonton THE BIG YEAR  di Fox. Bagus.

Jadi kepengen jalan2 lagi, jalan2 dengan tujuan, tujuan yang seru bgt, apalagi kalo bareng temen2, the more the merrier!

The big year secara globalnya cerita ttg sekelompok orang yang tergila2 sama kegiatan mengamati burung, sampe ke ujung dunia pun dijabanin. Rame2 nyatet n moto berbagai jenis burung yang mereka temui.

Ga mau cerita isi filmnya sih, cuman baru tau kalo ada kelompok orang yang segitunya demen bener liat burung, langsung quick search emang beneran ada ga yang namanya BIG YEAR, banyak2an liat burung di seluruh penjuru dunia, sekilas nyari sih ternyata beneran ada yang namanya BIG YEAR, canggih juga.

Uuuh.. jadi pengen jalan2!! mau ke Attu jugaaakk!!!

 

 

Advertisements

4 thoughts on “The Big Year, Year of Birds

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s