Posted in daily

ini namanya pinter atau apa yak?

Ih mau gosip-gosip sore ah, soalnya gwemezz sekali ama ni orang, cih..

Jadi di kantor kami, makan siang disediakan oleh kantor, prorata seorang Rp.25.000,- kurang lebih. Trus ada seorang diantara kami, yang saya akui jalan otak duitnya. Dengan sikap arogannya *kalo ga mau dibilang galak* dia bilang sama si PIC maksi kalo dia ga mau makan makanan kantor, jadi dia minta duitnya aja, oh ya, dia bilangnya ga terang2an, cuma ke si PIC itu doang, dan karena males berantem n cari masalah sama tu orang, si PIC akhirnya ngasi duitnya aja, dah ada berapa lama katanya tuh.

Dan yang saya tauuu… dia emang siang2 ga pernah makan, cuman ikutan ngobrol di pantry, saya sering nanya ama dia, kok dia ga makan, jawabannya cuman males, takut diare, tapi tetep sambil ngobrol itu dia nyemil2 tahu atau tempe pake cabe yang jadi jatah makan orang2, dan saya juga tau kalo dia sering nyisihin makanan yang katanya akan dimakan sore atau dibawa pulang.

Trus tadi saya baru tau kalo selama ini dia dah terima “mentahnya”.. diih curang bangettt.. enak bgt dapet duitnya, tapi makanan jg dapet, mau juga dong kayak gitu. Dan tadi saya liat sendiri, dia terima duitnya dan makan hidangan siang pas sore2 tadi, buset deh ga tau malu bgt .

Beda ya, kalo bawa sisa makanan kalo emang beneran ada sisa, bukannya nyisihin dari siang, soalnya kadang2 memang masih ada aja makanan sisa yang kalo ga dibawa pulang bakan dibuang sia2 sama si OB, kan mubazir

Gwemeezz ga sihhh @_@

https://i2.wp.com/hrexcellency.com/web/images/orang%20licik%20quote%20by%20HR%20Excellency.jpg
gambar dari http://hrexcellency.com/tag/wisdom/

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

15 thoughts on “ini namanya pinter atau apa yak?

    1. Boleh bu mikirin yg dirumah, ambil aja sisaan yg ada,aku jg sering gt hehehe, mubazir aah, tp kan tetep ga aci kalo minta duit juga, curang itu mah buu😦

    1. Si PIC maksi itu ga mau bilang sama’ bosnya, karena si oknum itu emang terkenal bakalan bikin panjang urusan kalo dia diaduin, self defensenya tinggi sekali, makanya dia males lapor, nah klo gw yg lapor jg kayaknya ga pd tempatnya

      1. termasuk karyawan paling lama dia, makanya jd gitu kaliii
        mungkin kalo ttg kerjaan mah dia bagus2 aja, tp ada keselip sifatnya yang kayak gitu @_@

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s