Gadget

100912 - black and white

100912 – black and white


Sebel deh, BB alias blackberry lagi error, nge-heeeeng mulu, ampun dah..
Dulu emang ga mau pake BB takut nantinya akan ketergantungan, ketergantungan sama bbm nya. Bener aja kan, bb error gini, jadi pusing deh ga bisa ngubungin siapa2, soalnya biasanya punya pin tapi ga punya nomer teleponnya.
Mau pake 2 hape juga males, karena terlena dgn bb, hape yang satu lagi terlupakan dan nomer dan pulsanya pun angus.

Kalo ganti, enaknya pake apa ya?

berkebun

GW Romper

Gambar

Jualanan di sini aah *nakal ga di page* tante tanteee, ada yang mau ngadoin gaa?? hehehe

Ukurannya :

C : 6m & 12m
D : 6m
E : 6m & 9m
F : 6m

@Rp. 45.000,- saja blom ongkir dr Jkt yaaw

yang cantik

Kok ya bener ya, di WC itu banyak muncul kekreativan kita dibanding waktu di depan si kompinya sendiri hehehe..

Tiba2 teringat, percakapan dengan dokter gigi waktu jaman kapan itu. Jadi berhubung cuma di klinik, bukan di RS, jadi sayanya dah masuk ruang praktek status saya masih dicari ama resepsionis. Pas lagi dikerjain giginya, tiba2 si resepsionis masuk sambil bawa status,
“Fey ini yg rumahnya di Jl. Bla bla ya?” Tanya dia
Eeh si dokter doong, langsung menyanggah,
“Bukan, kalo yg itu yg cantik, saya tau persis”

Kampret tu dokter, udah bikin saya bangkrut dengan tagihannya trus bilang saya ga cantik pula, kuda lumping dasaar!!!

Sekian ϑάπ terima kasih!!
Keluar dari WC jadi ngos ngosan, emosi sayah!!

have a funny day people 🙂

Status..

Mulutmu harimaumu.. dulu.. sekarang.. statusmu harimaumu hehehe

Kemarin saya pajang status saya kayak gini :

Istri itu idealnya satu, jikalau “TERPAKSA” dua harus ada PERSETUJUAN dan ADIL, jangan ditengah jalan tiba2 ada yang komplen, gajinya kok ga masuk lagi ke rekening dia

Laaah abis itu langsung pada nanya ada apa dengan saya dan sang suamih, baik baik saja kok, cuman si istri lagi lagi sebel, barusan ada istri salah satu crew yang ngomel plus curhat plus maksa. Si suami alias si crew ternyata kawin lagi dan katanya diguna2i sama si istri muda, jadi si istri tua ga dinafkahi, katanya si suami sih bilang kalo mau kawin lg, tapi ga ada persetujuan dari si istri tua, naah dari sanalah status ngoceh diatas lahir, emosi gw!!

Lain lagi, status temennya si suami, dia marah2, katanya bete bla bla bla, dari kalimatnya saja udah menerangkan klo dia marahnya sama sang mertua, iih bacanya merinding deh, kok ga sopan amat ama orang tua dibelakang si ortu tsb, jadi ga gitu respek lg deh ama si temennya suami itu

Trus trus.. yang ini sih kerjaannya si suami sendiri, dasar dodol deh, waktu kejadian lion air yang kecelakaan di bali, trus kan ada tuh orang yang iseng ga bertanggung jawab bikin editan pesawatnya diinjek ama ultraman atao apalah gitu ya, kan ga pada tempatnya dong, orang lagi susah dibikin lucu2an, naaah si suami juga ikutan dodol, poto bb dia poto itu, iishh langsung saya suruh ganti, daripada suami dimaki2 orang, mending istri deh yang maki2 duluan.

Beneran aja, pas besoknya, bb dia rusak ga bisa diapa2in lg, dibanting si anak molo lucu cintut kesayangan bundanya *eeh..* untuuung dia udah ganti poto dengan poto yang cukup bermanfaat, seuntai kalimat bijak dari buya hamka, jadinya poto dia yang kepajang selamanya ya yang bagus itu, bukan yang jelek kemaren, seneng deh hehehe

Ada lagi, status bbm salah satu crew kapal, yang alhamdulilah isinya doa, mendoakan dirinya dan mendoakan semua orang dan yang bikin sedih, itu adalah status bbm dia terakhir, siang harinya dia kecelakaan kerja, dan meninggal dunia, hiks.. tapi apa yang terakhir dia share adalah kenangan baik, bukan keluhan, atau marah, atau ngejek

Abis kejadian itu saya jadi ati-atiii bgt mau bikin status di sosmed hehhehe

Aben oh aben

Hoeeee abeeeenn!!! huhuhuhuhu hiks hiks hiks!! huhuhuu  *nangis guling-gulingan*

Sepertinya kok ya saya kena tulah, eh apa ya namanya?

Baruuuuu kemaren posting tulisan ttg keluh kesah saya tentang si Ambar, kok ya sepertinya dia nyambung ke dunia maya dan membaca tulisan saya dan akhirnya ngambek *disambung2in plus ngayal sih sebenernya* aduuh trus semalem dia paaaass banget  bilang kalo dia abis lebaran ga bakal balik lagi ke jakarta ke rumah kami, huaaaaaaaa, mo nangisssss!!!!

Duh langsung kepikiran sama anak deh, kalo saya saya sih ga papa dan pasti bisa beradaptasi sama orang baru, trus kalo anak2 gimana dong? kan mereka dan biasa bgt sama abennya, trus nanti aila mau makan ga ya kalo sama orang lain? si aila kan nurut bgt sama ambar.

Streeeeesss!!!!

Gambar

Ambar