Posted in daily

Aben oh aben

Hoeeee abeeeenn!!! huhuhuhuhu hiks hiks hiks!! huhuhuu  *nangis guling-gulingan*

Sepertinya kok ya saya kena tulah, eh apa ya namanya?

Baruuuuu kemaren posting tulisan ttg keluh kesah saya tentang si Ambar, kok ya sepertinya dia nyambung ke dunia maya dan membaca tulisan saya dan akhirnya ngambek *disambung2in plus ngayal sih sebenernya* aduuh trus semalem dia paaaass banget  bilang kalo dia abis lebaran ga bakal balik lagi ke jakarta ke rumah kami, huaaaaaaaa, mo nangisssss!!!!

Duh langsung kepikiran sama anak deh, kalo saya saya sih ga papa dan pasti bisa beradaptasi sama orang baru, trus kalo anak2 gimana dong? kan mereka dan biasa bgt sama abennya, trus nanti aila mau makan ga ya kalo sama orang lain? si aila kan nurut bgt sama ambar.

Streeeeesss!!!!

Gambar
Ambar

 

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

14 thoughts on “Aben oh aben

  1. mending tuh fey, dia ngasih waktu yg lumayan, lah gua dulu dikasih waktu 2 hari bok! rrrrrrr, smangat yah, mulai hunting2 ^^, mudah2an dpt ganti yg lebih baik aamiin

    1. kmrn katanya sodaranya ada yang mau gantiin, eeh info terbaru ternyata ga jadi huhuhu, masih galau to the max nih, btw leggingnya dah sampe belom?

      1. Order lagi dwoong, nanti diskon deh, serebu fufufu
        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    1. Ga baca siiiih, cuman kebetulan pas banget momennya kaaan, jadi seperti dia baca curhat kmrn ituh hahaha
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  2. Hai, fey.. salam kenal…
    Masalah klasik ibu bekerja ya, pasti masalah ART ini. Moga2 cpt dapet gantinya, yg jauuuhhh lebih baik. Amiiinnnn…😀
    Btw, itu si aben kayaknya bodynya lumayan cihui jg yaaa.😆

    1. hai juaaa😀
      blm dapet lagi nih, temennya si ambar katanya ga jadi, jadi dia ga bisa nyariin lagi huhuhu
      btw aben baru dateng beratnya cuman 40 loh, itu kurleb 6 bulan yang lalu, sekarang udah 50 aja gitu looh, bener2 makmur kan kalo kerja di kami hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s