Posted in daily

yang cantik

Kok ya bener ya, di WC itu banyak muncul kekreativan kita dibanding waktu di depan si kompinya sendiri hehehe..

Tiba2 teringat, percakapan dengan dokter gigi waktu jaman kapan itu. Jadi berhubung cuma di klinik, bukan di RS, jadi sayanya dah masuk ruang praktek status saya masih dicari ama resepsionis. Pas lagi dikerjain giginya, tiba2 si resepsionis masuk sambil bawa status,
“Fey ini yg rumahnya di Jl. Bla bla ya?” Tanya dia
Eeh si dokter doong, langsung menyanggah,
“Bukan, kalo yg itu yg cantik, saya tau persis”

Kampret tu dokter, udah bikin saya bangkrut dengan tagihannya trus bilang saya ga cantik pula, kuda lumping dasaar!!!

Sekian ϑάπ terima kasih!!
Keluar dari WC jadi ngos ngosan, emosi sayah!!

have a funny day people🙂

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

20 thoughts on “yang cantik

  1. hahahahh aduh Fey, maap aku ketawa. Tapi kalo gitu mulut parbadaku pasti langsung jawab “ih dokter kayak kegantengan ajaaa” Tapi tunggu dia selesai ngerjain gigiku ya hihihihi *sini kutampol dokternya untukmu Fey*

    1. Kayak kaw ndang, katanya si fey yg cantik itu rambutnya lurus panjang, tinggi langsing hahahaha
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    1. Embeer.. Itu dari dalam hati YªŋG paling dalam tuh, soalnya dia ngomongnya spontan gitu @_@ sedih dah huhu
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    1. Ga tau, keceplosan apa gimana ya? Malah dia yg jawab bukan gw yg jawab huuh..
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  2. abis selesai diurusin giginya harusnya ambil hape pura2 terima telp trus ngomong
    “lagi ke dokter gigi. bukan yang itu, dokter yang jago itu lagi nggak praktek. iya ini di dokter yang satunya, yang cupu tapi mahal itu. iya ntar nyampe rumah gw call balik, yuk cyin”😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s