Posted in daily

Bazar

Yuhuuu.. Saya hari ini bolos doong, mau jualan dooong hehehe
Jadi hari ini saya mau ikutan bazar di Sentra Senayan, jadi hayuk YªŋG disekitaran Senayan, mampir2lah ke lapak ik, beli-beli cantik gitu hihihi

Doakan laku ya ceuu..

have a funny day people 🙂

Advertisements
Posted in daily

akibat ga bisa nonton gratisan

Kejadian kemaren malem makin bikin saya rindu akan masa muda deh *taelaaahh.. dia ngaku udah tuaaa hahah*

Maksudnya, jadi keingetan aja, waktu jaman dulu pergi bareng temen2 kuliah atau temen2 SMA, gila2an kemana2.

foto ini yang paling bikin gimanaaa gt :p
foto ini yang paling bikin gimanaaa gt :p
nonton chealse gratisan
nonton chealse gratisan
sebelum berangkat
sebelum berangkat
lintang, shelly, tya
lintang, shelly, tya

Poto2 diatas saya upload semena-mena tanpa permisi ama temen2 yang ada di poto itu.

Jadi ceritanya si bos tumben2nya baik hati mau ngebeliin kami semua tiket nonton chelsea kemaren di GBK, gratis tis tis.. yang harganya 700an pula tuh, tau lagi kesambet apa tu orang. Jadi pada heboh doong, beli baju, ngomongin ituuuu aja sepanjang hari.

Saya? manyun aja ndiri, mana bisa pergi ik mah.. baru mulainya aja jam 9 kan yah? trus berdasarkan laporan dr mereka baru pada sampe rumah jam 1an, gile aje.. saya pulang jam 9 karena kerja aja udah diomelin, apalagi cuma buat mejeng doang.

Tapi emang ga kepengen sih, wong ga ngerti juga, chealsea siapa2 aja juga ora mudeng, saya cuma kepengen ikuta merasakan kegembiraan itu, euforianya, rasa deg2annya, hebohnya, dan punya cerita sehabis itu.

Kalo jalan2 sendiri sih tetep ada, tapi rasanya udah bedaaaa bgt..

Hmm.. i really miss that moment *mewek*

Posted in daily

Skidder uk 21

 

Skidder uk 21
Skidder uk 21
Skidder uk 21
Skidder uk 21
Skidder uk 21
Skidder uk 21Skidder

Sepatu sekalian kaos kaki, uk 21 (9-12m / +- 13cm
Sekali lagi wahai emak-emak pengiritan, ini cocok sekali looh dengan budget kita, cakep bin murceee alias murah hihihi
Sol karetnya bikin anak2 ga kepeleset
Aila juga pake, dan emang rekomended begete dah..

yuk di order, cuma Rp. 35.000,- aja looh, belom ongkir tapinya

let me know ya, kalo minaat, bisa komen, bisa whatsapp ato sms ke 087881403682

Model lain akan segera diupload *kalo kaga males*

Posted in love

Pak Pos datang lagi

Sekarang giliran saya yg cerita 😀

Aneh deh, perasaan doang apa salah baca apa gimana ya? Setiap penerima post card dari Noni pasti harinya lagi galau, trus pas terima postcard dr noni jadi happy happy yay yay *keluarin pom pom*.. halaah pada modus aja kali tuh, biar noni seneng huahahaha *diblacklist dr daftar ahli waris noni*

Tapi kalo saya mah seriusan yah, ( bukan modus biar noni seneng trus promosiin toko online – buat kado saya ke temen2 dia #eeh modus apa bukan beda tipis ya hihi). Hasil dari pemalasan selama setahun baru terasa sekarang, beberapa minggu yang lalu, dimana saya gedebag gedebug ngelengkapi dokumen2 saya buat di audit ISO, plus saat itu adalah mendekati akhir bulan dimana saya juga harus nyiapin data2 untuk gajian crew kapal. Harus lembur, dan hasilnya saya dimarahin  si Buya karena dianggap menelantarkan anak, hiks.. masih sedih dgn tuduhan itu. Sooo.. hari itu awan gelap menggantung di kepala doong, senggol bacok dah pokoknya. Daaan… eng ing eeng..

“Mbak Fey, ada kiriman” kata Gita sang resepsionis

Dan boleh dong saya ikutan lebay, the postcard make me happy happy yay yay, uhuuii… *non.. masukin lg ya ke daftar ahli waris*

postcard from heaven
postcard from heaven

Trus pada nanya2, dapet apaan, dan pada heran waktu tau saya dapet postcard,  jadul bgt katanya. Itulah.. saya emang kayak kembali ke masa lalu waktu saya masih suka surat2an sama sepupu di Medan, terima surat dr “penggemar” yang nemu nama saya di majalah2 jadul, sampe punya sahabat pena namanya Gama, anak asli madura yang kuliah di UNS yang semester 1 nya cuma dapet IPK 1.0 hahahhaa dulu saya mana ngarti kalo IPK 1.0 itu nista bgt, tapi sayangnya tiba2 putus hubungan aja gitu ama Gama karena saya lupa untuk bales surat dia trus alamatnya ilang, dan baru tau juga ga selamanya anak kuliahan tinggal si kos2an yg sama seumur hidup dia, emangnya ga mau lulus apah?!

Intinya, ekspedisi / kurir manapun ga ada yang ngalahin keromantisan surat dari pak pos dari Pos Indonesia, betul ga? betuuuulll!!!

Noni, postcardnya udah nyampe, terima kasih banyak ya, udah mau buang2 duit buat bikin hati saya seneng hihihi

Tentang panasnya medan, saya cuma bs bilang “Kasian deh luu” *dicoret lg dr daftar ahli waris*

Tentang rencana liburan saya, hmm.. maunya ke tempat yang anak kicik bisa having fun juga, pengennya sih ke pulau seribu lg, tp ngeri si cintut mabok :p

Tentang kamu yang pengen ke east indonesia, saya nyaranin gantinya, ke SUMATERA BARAT non!!! biar kata kayaknya kecil, Sumbar itu cuantiiik sekali dan ga akan abis diputerin biar kata sebulan, nongkrong di pinggir sawahnya aja bisa bikin kamu nangis karena pemandangannya yang aduhai. Kalo Sumbar udah abis diputerin, kan bisa menjelajah ke Aceh, ke pulau Weh yang kata orang cantik tiada tara, ato ga ke Palembang, dimana banyak blogger eksis disana, kan jadi bisa ada akomodasi gratis hihihi. Jadiii.. jgn sedih kalo ga bisa menjelajah ke Indonesia Timur

ga nemu poto waktu di Padang, ya udah deh, pajang poto penganten narsis aja hehehe
ga nemu poto waktu di Padang, ya udah deh, pajang poto penganten narsis aja hehehe

Sekali lagi makasi ya non, udah mau direpotin hihihi

PS : aku tetep masuk daftar ahli waris kan?

Posted in Jualan

Kaos Hello Baby uk L

tersedia ukuran L
   tersedia ukuran L

Sekilas info jualan aaah,

Kaos merk Hello Baby uk L, bisa dipake untuk umur 12 – 18 bulan atau kurang lebih 8 – 13 kg. Harganya juga murah meriah looh, cuma Rp. 20.000,- tapi belom ongkos kirim hehehe, jg jgn beli satu yak, sayang ongkirnya hihihi *modus tukang jualan

Jika tertarik, komen aja, atau sms atau whatapps-an aja ama saya yaaah di 087881403682

Kalo mau liat item yang lain, bisa liat di page – Toko Online – Buat Kado  yaaa

Happy Shopping 😀