Posted in love

Pak Pos datang lagi

Sekarang giliran saya yg cerita😀

Aneh deh, perasaan doang apa salah baca apa gimana ya? Setiap penerima post card dari Noni pasti harinya lagi galau, trus pas terima postcard dr noni jadi happy happy yay yay *keluarin pom pom*.. halaah pada modus aja kali tuh, biar noni seneng huahahaha *diblacklist dr daftar ahli waris noni*

Tapi kalo saya mah seriusan yah, ( bukan modus biar noni seneng trus promosiin toko online – buat kado saya ke temen2 dia #eeh modus apa bukan beda tipis ya hihi). Hasil dari pemalasan selama setahun baru terasa sekarang, beberapa minggu yang lalu, dimana saya gedebag gedebug ngelengkapi dokumen2 saya buat di audit ISO, plus saat itu adalah mendekati akhir bulan dimana saya juga harus nyiapin data2 untuk gajian crew kapal. Harus lembur, dan hasilnya saya dimarahin  si Buya karena dianggap menelantarkan anak, hiks.. masih sedih dgn tuduhan itu. Sooo.. hari itu awan gelap menggantung di kepala doong, senggol bacok dah pokoknya. Daaan… eng ing eeng..

“Mbak Fey, ada kiriman” kata Gita sang resepsionis

Dan boleh dong saya ikutan lebay, the postcard make me happy happy yay yay, uhuuii… *non.. masukin lg ya ke daftar ahli waris*

postcard from heaven
postcard from heaven

Trus pada nanya2, dapet apaan, dan pada heran waktu tau saya dapet postcard,  jadul bgt katanya. Itulah.. saya emang kayak kembali ke masa lalu waktu saya masih suka surat2an sama sepupu di Medan, terima surat dr “penggemar” yang nemu nama saya di majalah2 jadul, sampe punya sahabat pena namanya Gama, anak asli madura yang kuliah di UNS yang semester 1 nya cuma dapet IPK 1.0 hahahhaa dulu saya mana ngarti kalo IPK 1.0 itu nista bgt, tapi sayangnya tiba2 putus hubungan aja gitu ama Gama karena saya lupa untuk bales surat dia trus alamatnya ilang, dan baru tau juga ga selamanya anak kuliahan tinggal si kos2an yg sama seumur hidup dia, emangnya ga mau lulus apah?!

Intinya, ekspedisi / kurir manapun ga ada yang ngalahin keromantisan surat dari pak pos dari Pos Indonesia, betul ga? betuuuulll!!!

Noni, postcardnya udah nyampe, terima kasih banyak ya, udah mau buang2 duit buat bikin hati saya seneng hihihi

Tentang panasnya medan, saya cuma bs bilang “Kasian deh luu” *dicoret lg dr daftar ahli waris*

Tentang rencana liburan saya, hmm.. maunya ke tempat yang anak kicik bisa having fun juga, pengennya sih ke pulau seribu lg, tp ngeri si cintut mabok :p

Tentang kamu yang pengen ke east indonesia, saya nyaranin gantinya, ke SUMATERA BARAT non!!! biar kata kayaknya kecil, Sumbar itu cuantiiik sekali dan ga akan abis diputerin biar kata sebulan, nongkrong di pinggir sawahnya aja bisa bikin kamu nangis karena pemandangannya yang aduhai. Kalo Sumbar udah abis diputerin, kan bisa menjelajah ke Aceh, ke pulau Weh yang kata orang cantik tiada tara, ato ga ke Palembang, dimana banyak blogger eksis disana, kan jadi bisa ada akomodasi gratis hihihi. Jadiii.. jgn sedih kalo ga bisa menjelajah ke Indonesia Timur

ga nemu poto waktu di Padang, ya udah deh, pajang poto penganten narsis aja hehehe
ga nemu poto waktu di Padang, ya udah deh, pajang poto penganten narsis aja hehehe

Sekali lagi makasi ya non, udah mau direpotin hihihi

PS : aku tetep masuk daftar ahli waris kan?

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

18 thoughts on “Pak Pos datang lagi

  1. jadi… yg kmrn dpt kartu pos itu, termasuk ahli waris Noni….? *nyamber*
    Aaaiiihh, aku jd tambah seneng..! Non, nge-tag xtrail yah? yah? yah? *senggol2 bahu Noni*😆

      1. lah, kok balesan komen kmrn ga ada yak?
        @baginda ratu : tuh udah ada yang jd sukarelawan u jd babysitter A3, sementara baginda raja n baginda ratu bisa hanimun naek xtrail, ahaaiiii cuit cuit

    1. Kalo klik di gravatarnya yg keluar linknya yg dulu, yg yanilovely, kalo skrg yg mentari888 itu kan?
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  2. Sumbar udah fey, aceh juga udah. Palembang belon sih tapiiiiiiiiiiiii matt males kesono hihi, kan skr aku tergantung traktiran matt hihi.

    Heiiiii cewek padang, fotonya keren banget hihi. Gak pusing tuh pake sunting segitu berat?

    Pulang gak nanti lebaran? Aku mau kerupuk sanjai ama songket dong kalo masih mau dimasukkan ke daftar ahli waris hihi.

    Baguslah yg terima kartu pada jd heppy, waloooooo mungkin bener ya itu modus huhahaha *kutakperduli*

    1. dah ke matur blm? ada namanya bukit lawang (bukan taman lawang loh hehehe) dr atas bukit itu kita bs liat pemandangan danau maninjau, pun perjalanannya kereeen bgt, gunung, ladang tebu, ck..ck..
      yg dipoto itu waktu alam bainai, jd ga gt berat, yg berat itu wkt resepsi, tp ga seberat yang dibayangkan kok.
      Sampe setuek ini ga pernah tuh yang namanya mudik pas lebaran, pastikesana klo ada kondangan doang, jd bs diitung pk jari deh aku kesananya, kalo kripik sanjainya beli di mayestik aja gmn? hohoho

  3. hahahahahah Feyyy, sepanjang posting ini kau menhyinggung jadi waris dan dicoret jadi waris, kayaknya Noni udah ganti surat wasiat *Non, masukkan namaku Non* Jilat Noni

Leave a Reply

