Posted in daily

Prewalker Skidder

Skidder 20
Skidder 20

Sepatu sekalian kaos kaki, uk 20 (9-12m / +- 12cm
Wahai emak-emak pengiritan, ini cocok sekali looh dengan budget kita, cakep bin murceee alias murah
Sol karetnya bikin anak2 ga kepeleset
Aila juga pake, dan emang rekomended begete dah..

yuk di order, cuma Rp. 35.000,- aja looh, belom ongkir tapinya

let me know ya, kalo minaat, bisa komen, bisa whatsapp ato sms ke 087881403682

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

6 thoughts on “Prewalker Skidder

    1. Motif ini yg abis, yg lain msh ada, tp blm sempet upload lg non
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

      1. Yg uuran berapa non, kira2 ya si aila skrg 19m pk yg 23
        Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s