akibat ga bisa nonton gratisan

akibat ga bisa nonton gratisan

Kejadian kemaren malem makin bikin saya rindu akan masa muda deh *taelaaahh.. dia ngaku udah tuaaa hahah*

Maksudnya, jadi keingetan aja, waktu jaman dulu pergi bareng temen2 kuliah atau temen2 SMA, gila2an kemana2.

foto ini yang paling bikin gimanaaa gt :p
foto ini yang paling bikin gimanaaa gt :p
nonton chealse gratisan
nonton chealse gratisan
sebelum berangkat
sebelum berangkat
lintang, shelly, tya
lintang, shelly, tya

Poto2 diatas saya upload semena-mena tanpa permisi ama temen2 yang ada di poto itu.

Jadi ceritanya si bos tumben2nya baik hati mau ngebeliin kami semua tiket nonton chelsea kemaren di GBK, gratis tis tis.. yang harganya 700an pula tuh, tau lagi kesambet apa tu orang. Jadi pada heboh doong, beli baju, ngomongin ituuuu aja sepanjang hari.

Saya? manyun aja ndiri, mana bisa pergi ik mah.. baru mulainya aja jam 9 kan yah? trus berdasarkan laporan dr mereka baru pada sampe rumah jam 1an, gile aje.. saya pulang jam 9 karena kerja aja udah diomelin, apalagi cuma buat mejeng doang.

Tapi emang ga kepengen sih, wong ga ngerti juga, chealsea siapa2 aja juga ora mudeng, saya cuma kepengen ikuta merasakan kegembiraan itu, euforianya, rasa deg2annya, hebohnya, dan punya cerita sehabis itu.

Kalo jalan2 sendiri sih tetep ada, tapi rasanya udah bedaaaa bgt..

Hmm.. i really miss that moment *mewek*

16 thoughts on “akibat ga bisa nonton gratisan

  1. iya sebenernya kalo pergi rame2 sih ya seru2an aja ya. terlepas ngerti atau gak… hehe.
    tapi ya kalo gak bisa ya udah lah.. jangan dibawa sedih…😀

  2. hahaha kalo lagi begini jangan nyiksa diri dengan liat perubahan PP temen atau update status temen di mana-mana.
    Yang penting pas masa gadis udah puas begini kan, Fey, kangen kangen dikit takpapalah liat yang di sampingmu lagi tidor nyenyak tuh

    1. Iya mak, seneng2nya dah beda😀 lebih tertata rapi dr pada dulu yg ancur2an hehehe
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  3. eh jam 9 sampe jam 1? pertandingan bola 4 jam?!!!!
    tapi kayanya nonton bola malah lebih jelas di tv daripada live gitu, duduk paling depan aja blm tentu bisa jelas nontonnya apalagi dari tribun belakang, tapi kalo niat mejeng doang sih yang penting poto2nya ya, pertandingannya ga penting😀

  4. Hehe…itulah ya semua ada masanya…waktu belum nikah, masanya bisa hepi-hepi sendiri. Yang dipikirin cuma diri sendiri. Setelah udah nikah, udah masuk masanya di mana keinginan sendiri musti dikekang demi hal yang lebih penting lagi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s