One day Activities

Efek dari kecopetan kemaren ya saya harus ngurus segala macem kartu2 yang hilang, yaitu, KTP, SIM, ATM BNI dan Mandiri, NPWP, Jamsostek, Kartu Asuransi dan beberapa kartu RS Untuk mengurusnya ternyata ga seribet yang dibayangkan ya, yaa emang malesan aja sih mo brangkatnya, jd gini urutan2 ceritanya, campur-campur aja ya, ngurus KTP, SIM, ATM KTP,…

Pick A Card Project

Awal Agustus nunggu2 postcard dari Sylvie alias Ansela, dan kami rasa kartu posnya nyasar ntah kemana, padahal yang keluar kota malah udah nyampe, alamat saya di jakarta malah blm nyampe, alhasil tiap ari nanya mulu ama resepsionis, “ada kartu pos dateng ga?” dan jawabannya pasti “ga ada” Akhirnya malah mau dikirimin kartu pos yang lain,…

Awas Copeet!!

Saya dong, baru kecopetaaan, aiiss.. tidak bangga kok, malah kueseeelll bgt!! TKP ada di ITC Cipulir, di toko bayi. Ceritanya mau beli kado buat kekahan anak sepupu, berhubung stok di toko sendiri lagi abis, (ada sik.. tp dese kan sering liat2 dagangan ik, masak mau ngadoin dr situ, pan ketauan harganya hahahaa) jadi mampir dulu…

GW Romper Girls

Jangan lupa tengok-tengok page ” Toko Online – Buat Kado ” yaaa

Maapin ya naak :(

Efek tinggal di rumah mertua yang lebih jauh jaraknya dari kantor, adalah sampe rumah lebih lama. Jadi ketika sampe rumah itu udah waktunya aila siap2 bobo, pluuss.. dia jadi manja bgt ama emaknya, kata uti dan tantenya kalo siang2 dia ga perna manja nangis, nangis kalo mau cebok ato pasang pempers, doi kaga mau dicebokin…

GW 45 A

Setelan GW 45 motif A, Ukuran tinggal 95 (2y), harga Rp. 75.000,- Untuk order komen atau sms/WA 087881403682