Posted in daily

Maapin ya naak :(

Efek tinggal di rumah mertua yang lebih jauh jaraknya dari kantor, adalah sampe rumah lebih lama.

Jadi ketika sampe rumah itu udah waktunya aila siap2 bobo, pluuss.. dia jadi manja bgt ama emaknya,

Gambar

kata uti dan tantenya kalo siang2 dia ga perna manja nangis, nangis kalo mau cebok ato pasang pempers, doi kaga mau dicebokin ataupun pake pempers, adooh..
Jadilah, ik blom buka baju, blom mandi, blom makan, dia udah glendotan aja ga mau lepas2, asli ga mau lepas, trus manja2 sampe nangis karena ga dikasi apa yang dia pengenin, sampe akhirnya  saya keceplosan ngebentak dia, huhuhu, anaknya makin kejer trus lama2 cuma sesengukan doang, tapi saya jadi sediih bgt.
Trus terakhirnya dia bilang,
“endong bayi budaa”
maksudnya minta digendong kayak bayi (posisi tidur) pas mau bobonya, dan akhirnya dia bobo tapi masih ada air matanya.
Huhuhu, dilema sekali deh… maapin punda ya naak😦

Author:

neng fey... si eneng ini berbadan gemuk tapi malas untuk diet neng fey suka bgt sama yang namanya buku novel, jadi sebenernya ga susah untuk ngasi kado ke si neng, kasi buku aja dia dah seneng bgt si neng suka bgt bermimpi ttg traveling, kenapa mimpi? soalnya si neng jarang bisa traveling neng fey sekarang lagi coba untuk pandai menulis

8 thoughts on “Maapin ya naak :(

  1. huhuhuhu I feel you, Fey. Banget banget banget. Padahal mereka cuma mau perhatian kita. Padahal kita kerja katanya buat kebaikan mereka. Padahal..padahal…ayo peluk anak masing-masiiing

    1. iyaa, soalnya kalo pagi2 kan dianya blom bangun, trus malem sayanya dah malem pulangnya, caper bgt jadinya, padahal dr kantor udah diniatin, pokoknya harus main sm aila, mau se”mengkek” apapun dia, tapi prakteknya kebablasan juga, huhuhu😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s