Awas Copeet!!

Awas Copeet!!

Saya dong, baru kecopetaaan, aiiss.. tidak bangga kok, malah kueseeelll bgt!!

TKP ada di ITC Cipulir, di toko bayi. Ceritanya mau beli kado buat kekahan anak sepupu, berhubung stok di toko sendiri lagi abis, (ada sik.. tp dese kan sering liat2 dagangan ik, masak mau ngadoin dr situ, pan ketauan harganya hahahaa) jadi mampir dulu ke Cipulir.

Pas di mobil tadinya udah mikir ga mau bawa tas (ransel) karena repot gendong Aila, plus  berat, tp berhubung mau ambil duit dulu ditambah ga punya kantong di celana ato baju jadinya terpaksalah tetep bawa tas. Ternyata ATMnya kayaknya lg ga ada duit, jadi ga bisa ambil duit, kata si Nenek, pake duit dia aja dululah, dr pada ngambil di ATM bank sebelah, rugi 5000 jeng, takut kelamaan.

So kami kami langsung ke toko langanan, liat liat nanya nanya, tiba2 saya ngerasa ada yang dorong2 saya, pas nengok, ternyata ada gerombolan ibu-ibu pake jilbab 3 orang lagi ngelongok2 lewat bahu saya, saya pikir mereka mau liat2 baju juga, jadi saya bilang ke mereka “bu ga usah dorong2, saya yg keluar aja” sambil geser2.

Dan ternyata 1/2 menit kemudian, ibu2 yang jualan di depan toko bayi itu bilang ke saya kalo tas saya udah kebuka, liat ada yg ilang ga? lemes dong, itu dompet udah ilang aja huhuhu.

Naah sebagai orang Indonesia pasti disetiap kesusahan adaa aja kalimat “Untungnyaaa” nah saya juga doong, Untungnyaaaaa, di dompet saya ga ada duit satu sen pun huahahaha, rasain tu copet, cuman dapet kartu rumah sakit doang, ih tapi ada poto ayahnya sama poto anaknya huhuhu. Tadinya mau iseng menelusuri seluruh tong sampah di sono, sapa tau begitu liat ga ada duitnya langsung dibuang tu dompet, tapi krn buru-buru jadi cuman bisa blokir atm2 dan langsung pergi lagi ke tujuan utama, kekahan si anak sepupu

Yang kasian si Aila, dompet saya itu ga ada duitnya karena dompet itu adalah maianannya Aila, sengaja duitnya diumpetin ama emaknya di saku tas, jadi kalo saya pulang kantor itu dulu tuh yang di cari, “Ompet Buda” kata dia sambil ngerogoh2 tas. Tadi pagi juga gitu, sedih deh liat dia ga bisa nemu “dompetnya” itu

Saya bencik deh sama mereka, pake kedok jilbab lagi, dasar kodok ah!!! bikin kerjaan ngurus kartu + ngilangin maenannya Aila huhuhu

14 thoughts on “Awas Copeet!!

  1. dompetnya bakal langsung dibuang karena nggak ada duitnya? ck ck ck, naif sekali jeng. Sejak awal itu ibu2 emang nggak ngincer duit tapi ngincer mainannya Aila!! *jreeeng*

  2. waaa, brarti yg kecopetan aila nih!, jadi inget jaman dulu adek gw sering ilang uangnya tapi anehya dompetnya nggak diambil, akhirnya didompetnya kita tulisin dikertas “hayoooo mau ambil uang yaa??!!!” hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s